Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook Tanpa Modal Part II
Sumber gambar: musde orange

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook Tanpa Modal Part II

Menjadi salah satu media sosial paling banyak digunakan menjadikan Facebook sebagai salah satu aplikasi multi fungsi, karena selain untuk eksis di internet Facebook juga bisa kamu jadikan sebagai media untuk menghasilkan pundi pundi uang lho. gak percaya? Yuk kita simak info dibawah ini yaa.

 

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook Tanpa Modal Part II

 

1. Jasa Penambah Likes

Cara selanjutnya adalah Jasa penambah likes, alias kamu akan membuka jasa penambah likes. Jumlah likes Facebook hingga kini masih menjadi salah satu indikator agar fanpage terlihat meyakinkan. Semakin banyak likes yang di fanspage, maka tingkat kepercayaan pengguna Facebook pun semakin tinggi.

Nah, momen tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan rupiah dengan cara membuka jasa penambah likes Facebook, lho. Akan tetapi, untuk dapat melakuin hal ini pastinya kamu jug harus punya pengetahuan khusus karena umumnya akan ada berbagai tools yang harus digunakan.

 

2. Affiliate Marketing

Biasanya, affiliate marketing dijalankan dengan menggunakan blog atau website. tapi, jika kamu tak punya website, kamu bisa memanfaatkan Facebook. Sebab adalah media sosial terbesar, Facebook menjadi salah satu saluran yang tepat untuk memasarkan produk dari vendor yang kamu ikuti affiliasinya.

Adapun beberapa fitur yang bisa digunakan untuk mencantumkan link affiliate, di antaranya Facebook Personal, Facebook Group, dan Facebook Fanpage. Untuk dapat mulai, kamu wajib mendaftar terlebih dahulu pada affiliate network seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak dan lainnya. Selanjutnya, kamu dapat mempromosikan link affiliate dengan membuat postingan atau menyebarkannya ke group facebook yang memiliki banyak pengikut.

 

3. Jual Akun Fanpage

Selain mendatangkan uang dengan monetisasi fanpage, kamu juga dapat mencoba menjual akun fanpage yang sudah dimonetisasi tersebut, loh! Jual beli akun fanpage Facebook yang sudah memenuhi syarat monetisasi Ad Break sangat digandry. Harganya pun terbilang mahal untuk sekelas fanpage FB dengan 10 ribuan likes.

Bukan cuma itu, fanpage dapat dipakai untuk media promosi dan menghasilkan uang dengan adanya Ad Break. Iklan akan tayang pada video yang sudah dipost dengan durasi minimal 3 menit.

 

4. Jadi Streamer Gaming

Cara mendapatkan uang dari Facebook yang selanjutnya yaitu dengan menjadi seorang streamer gaming, lho. Tak cuma berperan sebagai platform media sosial aja, Facebook juga saat ini udah merambah sebagai platform live streaming bagi para gaming creator yang bertajuk Facebook Gaming.

Dengan bergabung menjadi gaming creator di Facebook, kamu dapat memperoleh penghasilan sampai puluhan atau bahkan ratusan juta per bulannya, loh.

 

5. Menjadi Buzzer

Buzzer sebetulnya adalah salah satu peluang untuk menghasilkan uang dari Facebook. Asal, kamu dapat mengelola akun, halaman, dan grup Facebook hingga memiliki banyak pengikut. Buzzer bekerja dengan memanfaatkan lebih dari satu akun media sosial untuk membuat kampanyenya trending. Pada akhirnya, kampanye buzzer bisa dilihat oleh banyak orang.

Bukan cuma tentang politik, buzzer juga bisa berguna untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa kepada seluruh pengguna Facebook yang kamu miliki, lho.