Download Link2SD, Aplikasi Pindahkan Memori Internal Ke Eksternal

Hallo sobat teknohits, seiring berkembangnya jaman tentunya mayoritas masyarakat sudah memiliki smartphone atau telepon pintar masing masing, namun terkadang smartphone tersebut akan terasa berat jika kamu menghabiskan memori untuk data yang tidak penting.

Mungkin karena semakin hari ukuran aplikasi yang kamu pakai akan semakin besar pula data yang ada di dalamnya yang mengakibatkan dengan cepat akan menghabiskan kapasitas memori telepon kamu, itu sangat tidak mengenakan karena smartphone akan berjalan dengan lambat jika terjadi masalah seperti itu.

 

Untungnya, hal tersebut bisa diatas dengan cara menggunakan Link2SD.

 

Cara menambah memori internal dengan Link2SD sendiri tak sulit kok asalkan perangkat Android kamu sudah di root. Dengan menggunakan aplikasi Link2SD ini kamu dapat memindahkan aplikasi dari memori internal ke SD card. Jadi, ruang di memori internal akan bertambah dan kita menginstal aplikasi lainnya.

Akan tetapi, sebelum memakai aplikasi Link2SD, kamu wajib membagi partisi kartu SD terlebih dahulu. Kamu juga harus usahakan mikro kartu SD yang punya kelas 10 atau yang lebih cepat lagi. Hal itu performa dipindahkan tidak. Link2SD juga dapat diartikan sebagai Aplikasi Android Terbaik yang memudahkan pengguna Android yang memiliki hak akses [root] pada telepon untuk memindahkan aplikasi yang ada di memori internal ke memori eksternal. 

Dengan adanya aplikasi Link2SD, kamu dapat memindahkan aplikasi memori internal yang besar ke memori eksternal. Unduh Link2SD Apk Free lalu memindahkan data yang memenuhi memori internal kalian ke memori eksternal kalian dengan Link2SD. Dapatkan versi terbaru dari semua aplikasi yang disediakan oleh

 

LINK UNDUHAN: KLIK DISINI