5 Aplikasi Cheat Game Terbaik Smartphone Android

1.LUCKY PATCHER

LUCKY PATCHER
Sumber gambar: aps acieve

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi cheat game yang paling populer guys, bagaimana tidak? Dengan menggunakan aplikasi Lucky Patcher ini, aplikasi berbayar atau trial bisa menjadi versi lengkap.

Namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk beberapa game saja guys. Jadi, tidak semua game android bisa di cheat menggunakan aplikasi Lucky Patcher ini.

 

2. CREEHACK

CREEHACK
Sumber gambar: malavida

Aplikasi Creehack ini tidak hanya digunakan untuk cheat game online saja loh guys, aplikasi yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk cheat game offline di Android.

Jadi, kamu bisa mendapatkan nyawa dan uang yang tak terbatas jika cheat menggunakan aplikasi Creehack ini. Tapi, untuk game online aplikasi yang satu ini sangat beresiko membuat akun kamu terbanned.

 

3. FREEDOM

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membeli semua diamond secara gratis pada game yang kamu mainkan. Semua proses pembelian, bisa kamu dapatkan secara gratis dengan menggunakan aplikasi Freedom APK ini.

Proses cheat game pun tidak memakan waktu dan cukup mudah guys, akun kamu juga dijamin aman dan tidak akan terbanned. Hampir seluruh game online android bisa kamu cheat dengan aplikasi Freedom APK ini.

 

4. Game Hacker

Game Hacker
Sumber gambar: cara1001

Kinerja dari aplikasi yang satu ini hampir sama dengan aplikasi Cheat Engine yang biasa digunakan pada PC dan aplikasi SB Game Hacker ini versi Androidnya guys.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengubah atau mencari data-data tertentu. Bukan hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga sangat mudah untuk digunakan.

 

5. HACKERBOT

HACKERBOT
Sumber gambar: hackerbot.net

Aplikasi yang satu ini, merupakan aplikasi cheat game yang bisa memainkan game secara otomatis. Jadi, kamu tidak perlu susah payah untuk memenangkan game tersebut.

Bukan hanya cheat game saja, aplikasi Hackerbot ini juga bisa digunakan untuk cheat aplikasi loh. Hampir semua game dan aplikasi bisa di cheat menggunakan aplikasi Hackerbot ini.