5 Fakta Unik Lucky Patcher yang Tak Dimiliki Aplikasi Cheat Lain

Hallo guys, sebelumnya teknohits sudah memberikan informasi mengenai fitur fitur aplikasi cheat game terbaik Lucky Patcher, dan kali ini mimin akan kembali memberikan info penting tentang fakta unik lucky Patcher yang tak dimiliki aplikasi cheat lain, yuk kita bahas dibawah ini.

Sebelumnya, melalui aplikasi Lucky Patcher ini kamu dapat mengatur ulang jumlah gold, diamond, battle point, dan sejenisnya hanya dengan beberapa langkah saja.

Bukan cuma itu saja lho, aplikasi yang satu ini juga tak mengharuskan kamu untuk melakukan rooting pada handphone yang digunakan. Simple dan gampang sekali untuk dipakai.

Aplikasi ini memang unik guys, engga salah deh banyak orang yang memburu link download Lucky Patcher. Namun jangan sampai kamu cuma tahu pakainya saja, kamu juga harus tahu fakta uniknya berikut ini.

 

5 Fakta Unik Lucky Patcher

 

1. Tidak Hanya Untuk Games, Tapi Juga Untuk Aplikasi

Aplikasi beda lho dengan aplikasi lain, karena umumnya hanya dapat untuk cheat games saja. Sehingga memang fungsinya ya minimalis. Tapi beda dengan Lucky Patcher, banyak sekali fungsinya, membuat aplikasi ini begitu populer dikelasnya.

 

2. Aplikasi Ini Tidak Ada di Play Store

Tapi sayang guys, jika kamu ingin Download Lucky Patcher ini agak sulit, sebab aplikasi ini tidak ada di Play Store. Meski begitu, aplikasi ini dijamin 100% tidak bahaya. Sangat aman untuk digunakan, tidak menggunakan file kamu tanp

 

3. Bisa Untuk Membuat Kloning Aplikasi

Kamu Ingin login Whatsapp atau Mobile Legends dengan dua akun, kamu dapat lakukan dengan aplikasi ini. Caranya yaitu dengan membuat kloning aplikasi. Lagi-lagi caranya sangat mudah, cukup dengan sekali klik.

 

4. Bisa Dipakai Dengan atau Tanpa Root

Tak ada yang menyangka, ternyata aplikasi ini bisa dipakai tanpa root lho, tetapi fungsi-fungsi populer seperti membuat kloning aplikasi, atau melakukan backup masih bisa dilakukan.

 

5. Penggunaan Sangat Mudah, Fungsi Sangat Banyak

Kamu tak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi ini, dijamin deh, bisa memakainya. Tak butuh pengetahuan teknik android. Kamu Cukup klik apa yang ingin kamu lakukan, dan langsung begitu saja

 

UNDUH LUCKY PATCHER