Download Mozilla Firefox Quantum, Browser Ngebut Terbaik Di PC & Android

Sesuai dengan judulnya, dalam artikel ini mimin akan memberikan informasi mengenai software atau aplikasi bernama Mozilla Firefox Quantum yang digadang gadang menjadi browser dengan kecepatan tinggi dan mengalahkan beberapa browser pesaingnya.

Bila kamu sudah download Firefox Quantum, hal pertama yang kamu jumpai yaitu tampilan browser yang jauh lebih sederhana, bersih dan rapi yang disebut dengan Photon UI. Beberapa perbedaan yang dihadirkan antara lain logo yang lebih segar, tab yang diubah dari bundar ke kotak, ikon pengaturan, history dan bookmark baru, tombol home, back, forward yang lebih besar dan mudah terlihat, layar utama yang menampilkan dua bagian dengan ukuran pratinjau yang berbeda dan layout pengaturan yang dirancang sedemikian rupa sehingga mudah digunakan.

Di samping itu semua, Firefox Quantum pula menghadirkan tiga variasi untuk tema bawaan, tergantung juga preferensi masing masing pengguna. Tapi kamu harus tahu, karena didalam kondisi tertentu, contohnya di malam hari, kamu bahkan dapat mengatur sendiri tampilan browser sehingga terasa lebih adem di mata.

Firefox Quantum juga sekarang sudah punya fitur screenshot lho, tentunya ini memungkinkan kamu engga perlu lagi memasang ekstensi untuk kebutuhan menangkap layar saat menjelajah internet.

Mozilla Firefox Quantum adalah evolusi besar-besaran dari browser Mozilla Firefox. Setidaknya 75% codingan browser ini telah dirombak. Alhasil mendapat performa hingga 2x lebih cepat daripada sebelumnya. Jika kamu lagi mencari-cari browser yang ngebut, langsung aja cobain browser baru ini.

 

Fitur lengkap software Mozilla Firefox Quantum:

 

Performa yang sangat cepat, hingga 2 kali dari sebelum.

Memakai RAM lebih sedikit.

Desain yang cantik dan kekinian.

30% lebih ringan dari Google Chrome.

 

LINK DOWNLOAD: KLIK DISINI