Fitur & Cara Menggunakan Netcut, Aplikasi Pemutus Jaringan

Hallo guys, sebelumnya teknohits sudah memberikan gambaran dan link download aplikasi Netcut untuk kamu unduh secara GRATIS, dan kali ini mimin akan kembali memberikan informasi mengenai apa saja sih fitur fitur yang terdapat dalam aplikasi Netcut, dan bagaimana cara menggunakan aplikasi Netcut. Yuk kita simak.

 

Fitur Fitur Netcut

 

Real-time

Pemutusan koneksi internet terjadi secara real-time. Itu berarti, saat kamu klik, saat itu juga internet terputus. Begitu juga sebaliknya untuk menyambung.

 

Mempercepat koneksi internet kamu

Jika koneksi internet orang lain terputus, tentuy akses internet kamu akan jadi lebih cepat dong. Ini tentu cocok untuk dipakai di sekolah, warnet, kantor dan lainnya.

 

Scan jaringan lokal sekali klik

Kamu tak perlu bingung untuk mencari target kamu, sebab software ini dapat scan jaringan lokal cukup sekali. Nantinya akan muncul daftar perangkat yang terhubung. Tampilan intuitif dan mudah dipakai Setelah daftar perangkat terhubung muncul, kamu cuma perlu temukan target kamu. Pilih, lalu klik disconnect. Software yang sangat simpel dan mudah dipakai.

 

100% gratis tanpa batasan penggunaan

Tak ada yang yang namanya premium atau apapun itu, software ini gratis tanpa syarat. Kamu dapat memakai aplikasi tanpa ada batasan waktu atau trial.

 

Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain Memakai Netcut

Sebenarnya caranya sangat mudah sekali guys. Bahkan meski tanpa tutorial, mimin yakin kamu dapat melakukannya dengan gampil. Tapi bila memang kamu merasa sulit, kamu dapat cek cara memutuskan internet orang lain pakai netcut berikut:

 

Langkah – 1

Langsung saja kamu buka aja software “Netcut” yang telah kamu install. Lalu lanjutkan dengan pilih “Scan Net”.

Langkah – 2

Akan muncul daftar perangkat yang terhubung, lalu cari target kamu. Jika target kamu belum muncul, tunggulah sesaat.

Langkah – 3

Lalu untuk memutuskan koneksi internet target, kamu cukup klik tombol “Cut Off”, langsung internet akan putus

Langkah – 4

Untuk kembalikan akses internet target, kamu bisa klik tombol “Resume”, maka internet korban akan tersambung lagi.

 

Mudah sekali bukan:)