Download Netflix APK, Aplikasi Streaming Terpopuler Di Dunia

Hallo sobat teknohits, apakah kamu tahu Netflix? ya. Netflix merupakan platform streaming online yang saat ini sangat digemari masyarakat di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia yang sangat menjamur orang orang yang menggunakan aplikasi Netflix untuk streaming film online. Untuk selengkapnya yuk kita bahas dibawah ini.

 

Apa itu Netflix?

Netflix merupakan sebuah layanan streaming TV Internasional dan film-film yang dapat kamu dinikmati melalui berbagai gadget seperti komputer, laptop, game konsol, tv internet (smart tv), handphone dan tablet. Netflix juga sudah lama terdapst di luar negeri sebelum masuk ke Indonesia. Saat ini Netflix sudah hadir di lebih dari 130 negara lho.

Netflix juga bisa menjadi solusi yang terang untuk siaran TV tak cuma di mana saja tapi di rumah juga, dengan memiliki akses ke lebih banyak pilihan acara TV dari berbagai jaringan, dan pilihan yang semakin meningkat dari program Netflix original seperti House of Cards, Marvel Daredevil, Marco polo dan banyak lagi.

Daftar menjadi member Netflix atau kamu hanya mendapatkan trial satu bulan saja. Tentu kamu tidak ingin ketinggalan dengan episode film kesukaan kamu kan, jadi silahkan daftarkan diri kamu menjadi member Netflix.

 

Fitur Netflix

Unlimited Channel dan Film

Dimanapun, kapanpun menonton acara tv kesukaan kamu

Memilih Ribuan Film

Memberi rating ke-film kesukaan kamu

dan masih banyak lagi.

 

LINK DOWNLOAD: KLIK DISINI