Cara Mudah Bobol WiFi Dengan WiFi Map, Yuk Download Aplikasinya
Sumber gambar: jalan tikus

Cara Mudah Bobol WiFi Dengan WiFi Map, Yuk Download Aplikasinya

Aplikasi bobol wifi tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, karena teknohits sering sekali membahas hal tersebut, dan kali ini mimin akan kembali memberikan info untuk kamu mengenai WiFi Map yang merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk membobol wifi tetangga, yuk kita simak info dibawah ini. Yang kamu harus tahu, WiFi Map ini bukan semacam aplikasi hack untuk membobol WiFi orang lho. Aplikasi ini memanfaatkan komunitas agar bisa mendapatkan password WiFi secara gratis.

Di situs resminya, pihak developer mengatakan kalau hacking merupakan proses yang ilegal. Jadi Aplikasi ini bertujuan untuk membantu orang lain dengan saling bertukar informasi. Semua WiFi yang terdaftar di aplikasi ini ditambahkan secara manual oleh pengguna. TIdak ada fitur untuk menambahkan jaringan WiFi secara otomatis.

 

Cara Menggunakan WiFi Map

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu harus mengaktifkan Location Services dan harus disetel ke Always atau Selalu. Dengan demikian, kamu akan bisa mendapatkan daftar WiFi gratis yang ada di sekitarmu. Tenang aja, karena ini tidak akan terlalu menguras penggunaan baterai. Di bawah ini, teknohits akan kasih langkah-langkah penggunaan aplikasi WiFi Map!

 

Langkah 1 – Buka Aplikasi

Jika kamu sudah download aplikasinya, langsung buka aja, bro. Dan setelah kamu melewati beberapa tutorial, kamu akan masuk ke menu utama

Menu utama dari aplikasi ini terbagi jadi dua bagan, yaitu peta dan daftar. Kedua menu itu menunjukkan sumber WiFi yang telah ditambahkan oleh pengguna lain.

 

Langkah 2 – Mencari WiFi

Kenapa hal ini menjadi penting? Agar kamu harus tahu WiFi mana yang masih aktif dan dapat dipakai. Fitur ini pula akan memgampangkan kamu untuk memilih WiFi mana yang paling bisa diandalkan.

VIRAL :  5 Aplikasi Kembalikan Data yang Terhapus di Android, No 2 Penting Sekali

Perlu diingat kalau aplikasi ini hanya menampilkan jaringan WiFi yang ditambahkan oleh pengguna WiFi Map. So, jika kamu tak menemukan WiFi punya tetangga, kemungkinan beber memang belum ada yang menambahkannya ke dalam aplikasi!

 

Langkah 3 – Memilih WiFi

Langkah selanjutnya yaitu, kamu tinggalklik pada WiFi yang ingin kamu sambungkan. Lalu Pilih Open Password, lantas kamu akan dibawa ke Detailed Screen dari WiFi tersebut. Kamu dapat menemukan berbagai informasi seperti kecepatan WiFi, nama tempat, alamat, termasuk passwordnya. Cuman perlu diingat, bisa saja password WiFi-nya sudah diubah oleh pemilik sehingga kamu tidak bisa tersambung

 

LINK DOWNLOAD: KLIK DISINI