5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik, Apa Saja?

Hallo guys, apakah kamu ingin jadi seorang youtuber? Tapi tak punya perangkat yang mumpuni? Tenang saja, karena kamu bisa menggunakan aplikasi perekam layar terbaik yang dapat membantu konten kamu menjadi lebih menarik. Aplikasi perekam layar ini biasa digunakan para youtuber gaming saat sedang bermain game online. Tak perlu berlama lama lagi, yuk kita simak aplikasi perekam layar terbaik dibawah ini.

 

5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik

 

1. DU Screen Recorder

DU Screen Recorder
Sumber gambar: chrome

Yang pertama adalah DU Screen Recorder, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi perekam layar paling populer saat ini. DU Screen Recorder jadi salah satu aplikasi screen recorder dengan berbagai fitur yang memberikan kamu berbagai kemudahan dalam menggunakannya. aplikasi ini memungkinkan kamu merekam layar dalam sekali sentuhan tanpa perlu repot melakukan berbagai pengaturan.

 

2. Mobizen

Mobizen
Sumber gambar: apps store

Aplikasi Perekam Layar Mobizen Mobizen adalah aplikasi yang pernah menerima penghargaan App Terbaik 2016 dari Google dan telah mendapatkan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia lho.

Oleh sebab itu kamu tak perlu lagi meragukan kecanggihan dari aplikasi screen recorder yang satu ini. Jika udah install, dijamin deh nggak bakal nyesel deh! Aplikasi ini memberikan kualitas tertinggi dalam perekaman video Full HD 1080p, bitrate 12Mbps, dan 60 fps yang bikin video kamu makin bagus dan mulus, geng.

 

3. XRecorder

Bukan cuma hebat dalam mengembangkan aplikasi edit video Android saja, ternyata InShot juga memiliki aplikasi rekam layar dan suara terbaik bernama XRecorder. Ada tiga hal yang membuat XRecorder menarik, yaitu dapat diakses gratis tanpa watermark, tidak membutuhkan akses root, dan juga tanpa batasan waktu perekaman.

 

4. AZ Screen Recorder (Paling Direkomendasikan)

AZ Screen Recorder
Sumber gambar: androox

Apa kamu suka berbagai video walkthrough game yang dimainkan di smartphone Android? Nih, aplikasi AZ Screen Recorder tampaknya sangat teknohits rekomendasikan untuk menjadi salah satu aplikasi merekam layar yang wajib kamu coba di HP Android kamu. Aplikasi perekam layar ini tanpa watermark ini memiliki tampilan sederhana dengan berbagai kustomisasi yang dapat dicoba.

 

5. Google Play Games, Aplikasi Rekam Layar Buatan Google

Google Play Games
Sumber gambar: buka review

Siapa bilang aplikasi bawaan dari sistem operasi Android nggak bisa mengakomodasi kebutuhan kamu dalam membuat video bermain game? Google Play Games nyatanya juga memberikan fitur merekam layar HP Android, loh. Apalagi penggunaannya bisa dikatakan mudah banget!