Cara Mudah Bobol Password Wifi Di Android Dengan WPS Connect

Hallo guys, sebelumnya mimin udah kasuh tahu mengenai aplikasi bobol wifi, WPS Connect dan juga link download nya, lalu sekarang mimin akan kembali lagi kasih info nih cara mudah bobol wifi menggunakan WPS Connect.

Aplikasi WPS Connect ini termasuk aplikasi cukup gampang untuk dipakai lho. Caranya juga sangat mudah dan cepat, bro! Yang perlu kamu lakukan yaitu hanya ikuti tutorial berikut ini hingga selesai.

 

Berikut cara mengguakan WPS Connect!

 

Langkah – 1

Yang pertama, pastikan smartphone Android kamu sudah dalam keadaan Root. Kamu dapat memakai aplikasi Root Android. Tapi kamu tak perlu khawatir, WPS Connect ini tetap dapat dijalankan di smartphone yang belum di-root sekalipun.

 

Langkah – 2

Lalu, silakan download WPS Connect yang sudah teknohits sediakan pada postingan sebelumnya. Kamu juga dapat mendapatkannya di Google Play.

 

Langkah – 3

Setelah kamu instal, kamu jalankan aplikasi WPS Connect, ntar tampilannya sepeti di bawah ini. Klik tombol Scan untuk memindai jaringan WiFi yang tersedia.

 

Langkah – 4

Bila jaringan WiFi target sudah muncul, klik pada WiFi target tersebut.

 

Langkah – 5

Nanti akan muncul beberapa pilihan, pada pilihan Choose a PIN, kamu bisa pilih PIN sesuai keinginan kamu

(menggunakan yang pertama). Buat kamu yang smartphone android nya udah di root, kamu dapat mencentang pada kotak Use root method. Sementara itu bagi kamu yang belum di root, maka biarkan saja kosong. Selanjutnya, klik TRY untuk memulai proses melacak password.

 

Langkah – 6

Kalau muncul pesan Warning seperti di bawah ini, pilih saja Izinkan.

 

Langkah – 7

Tunggu beberapa saat, proses ini hanya memakan waktu sekitar 10 sampai 20 detik saja. Berhasil! Seperti itulah cara menggunakan WPS Connect untuk membobol password WiFi di HP Androidmu. Sekarang password WiFi yang kamu bobol sudah tampil di layar Android kesayangan kamu. Selain itu, kamu juga otomatis terhubung ke jaringan WiFi-nya.

Cara ini sangat mudah dan sudah terbukti berhasil untuk membobol WiFi. Perbedaan bagi smartphone yang di-root dan belum adalah pada tampilan password.

 

Tinggalkan komentar