Download XRecorder APK, Aplikasi Perekam Layar Terbaik di Android

Seiring berkembangnya dunia teknologi digital saat ini, banyak perusahaan yang terus membuat sebuah inovasi menarik, tak lupa juga banyak sekali bermunculan aplikasi terbaru dengan fungsi yang berbeda beda, salah satu aplikasi yang sedang digandrungi masyarakat saat ini yaitu aplikasi Perekam Layar Terbaik di Android. Aplikasi perekam layar HP sekarang ini sudah sangat canggih lho. Kamu Mau download?

Aplikasi perekam layar HP menjadi salah satu aplikasi paling penting untuk kamu miliki sekarang. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengabadikan berbagai kegiatan yang kamu lakukan di HP yang kamu gunakan. Bila kamu butuh rekomendasi aplikasi untuk merekam layar HP yang akan dipakai untuk streaming game atau membuat video, pas banget udah mampir di artikel teknohits ini.

Butuh aplikasi untuk merekam layar smarpthonemu? Teknohits rekomendasikan kamu untuk memakai aplikasi XRecorder yang satu ini! Video yang dihasilkan dari aplikasi ini dijamin mulus dan jernih bro. Kamu dapat membuat video tutorial, merekam video call, game, dan lain sebagainya.

Keunggulan aplikasi ini jugs yaitu tidak ada watermark, tidak perlu root, dan tidak ada batasan untuk merekam layar. Beberapa fitur unggulan lainnya antara lain:

Mendukung semua aplikasi live shows seperti Periscope, Bigo Live, Tik Tok, dan lain sebagainya

Screenshot

Video editor

Merekam game

Expoty Full HD video

Countdown timer

Share ke berbagai platform

Dan lain sebagainya

 

LINK DOWNLOAD: KLIK DISINI