Download YouTube Gaming, Aplikasi Youtube Khusus Konten Gamers

Hallo sobat teknohits, apakah kamu seorang gamers? Jika iya, kamu wajib nih download aplikasi youtube gaming yang bisa membantu kamu menemukan tontonan para konten kreator gamers secara mudah di aplikasi, aplikasi ini memang masih terikat hubungan dengan youtube, tapi youtube gaming memfokuskan aplikasi pada konten konten gaming saja.

 

APA ITU YOUTUBE GAMING?

YouTube Gaming merupakan sebuah aplikasi yang sudah dibuat untuk platform Android yang memungkinkan kamu untuk menonton konten video game pada smartphone. Meski memiliki kemiripan dengan aplikasi YouTube asli, YouTube Gaming ini dikhususkan khusus untuk video game dari semua YouTuber gaming favorit kamu lho. Tonton siaran langsung, ulasan, Mari Putar video dan lainnya, semuanya di tempat yang sama.

Untuk para gamer, aplikasi YouTube Gaming merupakan sumber nomor satu untuk semua kebutuhan konten game kamu. Kamu akan tetap terhubung dengan pemain, game, dan budaya favorit kamu lalu video pilihan dan streaming langsung.

Dalam aplikasi ini tentunya banyak sekali terdapat konten Dengan video dari lebih dari 25.000 game, termasuk Grand Theft Auto, League of Legends, Minecraft, Call of Duty dan ribuan lainnya, tidak ada batasan untuk apa yang dapat kamu nenjo dengan halaman yang didedikasikan untuk masing-masing.

Kamu pula dapat menerima rekomendasi berdasarkan game yang kamu suka. Namun terbarui dengan pemberitahuan ketika saluran favorit kamu merilis konten baru dan mengobrol dengan jutaan pengguna lain di komentar.

YouTube Gaming juga dapat diartikan sebagai Aplikasi yang berawal untuk streaming channel game di YouTube, sekarang kamu juga bisa melakukan itu langsung dari hp Android kamu. Kamu bisa merekam langsung aktifitas gaming kamu di Hp Android kamu, atau kamu ingin mereview sebuah game dan langsung tayang kepada para subcriber kamu di YouTube.

Bersama YouTube Gaming kamu bisa semakin dekat dengan pelanggan channelmu, dan kamu juga bisa selalu mengembangkan jaringanmu demi menambahnya pelanggan atau subriber channel kamu. Download YouTube Gaming apk sekarang juga dan ajak semua gamer di dunia untuk subcribe semua videomu.

 

Fitur YouTube Gaming:

Streaming YouTube Gaming Channel

Balas langsung form komentar

Merekam aktifitas gaming kamu di hp (kamera depan dibutuhkan)

Jaringan server google yang lancar

 

LINK DOWNLOAD: KLIK DISINI