5 Fitur Menarik YoWhatsApp, Aplikasi Mod Whatsapp Terbaik

Hallo guys, sebelumnya mimin telah memberikan informasi mengenai aplikasi mod whatsapp terbaik yaitu YoWhatsApp, aplikasi ini tak kalah bagus lho dari aplikasi gbwhatsapp yang sudah memiliki banyak pengguna, aplikasi ini pula mempunyai fitur menarik yang bisa kamu nikmati, yuk kita simak beberapa fiturnya dibawah ini.

 

5 Fitur Menarik YoWhatsApp

Fitur Menarik YoWhatsApp
Sumber gambar: elevenia blog

1. Pengaturan Privasi

Salah satu fitur aplikasi yang menjadi alasan paling penting kamu harus mengunduh YoWhatsApp adalah karena pengaturan privasi pribadi yang tidak ada di WhatsApp asli.

YOWhatsApp memungkinkan kamu untuk menenjo orang lain yang terlihat terakhir bahkan saat mematikan milik kamu. Kamu juga bisa sembunyikan centang biru tetapi melihat orang lain ketika mereka menerima dan melihat pesan. Bukan cuma itu, kamu bisa membekukan tampilan terakhir kamu sehingga sepertinya kamu belum online dari titik waktu tertentu.

 

2. Tema

Tema yang kamu mau bisa diatur dengan memakai mod ini. Bila kamu mau dengan mode gelap untuk menghemat baterai di ponse, mode gelap pilihan UI kamu ingin diubah. Aplikasi ini memungkinkan penyesuaian seperti :

Latar Belakang.

Status bar.

Bilah Navigasi.

Bilah tindakan universal.

Warna universal.

UI/UX.

Ikon Pemberitahuan.

Ikon aplikasi.

Font.

Aplikasi memiliki toko tema yang memungkinkan kustomisasi apa pun pada aplikasi dengan mudah tanpa masalah. Kamu cuma perlu memilih tema yang kamu suka dan lalu tekan serta terapkan nanti itu aplikasi restrat sendiri dan voila yang diterapkan. Hal tersebut tidak memiliki bug yang mungkin mempengaruhi WhatsApp kamu.

 

3. Bermigrasi Tanpa Kehilangan Data kamu

Kamu bisa berpindah dari aplikasi asli ke MOD hanya dengan mendukung obrolan kamu ke Gdrive dan kemudian menginstal MOD. Kamu tak kehilangan obrolan apa pun setelah beralih. Ini adalah fitur hebat dan halus yang tersedia di aplikasi ini.

 

4. Media dan Dukungan Pengunduhan

Untuk Media dan manajemen unduhan cuma rapi untuk aplikasi ini. Batas pengiriman media dapat lebih dari 70. Gambar tidak kehilangan resolusi karena batasnya telah diatur ke 18MB sehingga kamu bisa mengirim foto 64MP favorit kamu tanpa masalah.

Ukuran video yang dikirimkan dapat lebih dari 1GB sehingga orang dengan rekaman video 4K dapat gunakan, so kirim file .mp4 atau .mov. Itu dapat menyembunyikan foto pribadi kamu dari galeri foto yang hanya kamu tenjo memakai YOWhatsApp.

 

5. Varian Emoji

YoWhatsapp bisa kamu gunakan untuk mengirim emoji yang tidak ada di papa ketik Android atau papa emojo WhatsApp.