Download ZAnti, Aplikasi Hacker Yang Wajib Kamu Coba

Hallo sobat teknohits, apakah kamu ingin menjadi seorang hacker? Jika iya. Kamu wajib sekali mendownload aplikasi ZAnti yang dapat memudahkan kamu untuk belajar menjadi seorang hacker yang handal, bukan tanpa alasan aplikasi ini dianggap ampuh menjalankan teknik hacking MITM.

Jadi singkatnya jika kamu ingin menjalankan teknik ini, kamu harus menyediakan koneksi ke orang yang menjadi target hack. dengan menjadi penghubung antara kamu dan internet, kita akan tahu apa saja yang user lakukan saat berada di internet.

Cara kerja seperti ini dalam dunia hacking sering disebut dengan teknik MITM (man in the middle attack) atau dalam bahasa Indonesia “orang yang menyerang dari tengah”. Tengah disini maksudnya diantara internet dan pengguna.

 

APA ITU zANTI?

zANTI adalah sebuah aplikasi yang biasa dipakai white hacker untuk menguji keamanan wifi. Tapi di satu sisi, aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk hack wifi loh. Cara pakainya memang rumit, tapi sangat ampuh hampir untuk semua wifi. Kalau kamu mau belajar hack wifi, langsung aja install aplikasi ini. Teknohits yakin kamu pasti bisa memakainya.

 

Fitur lengkap software zANTI:

Aplikasi yang biasa dipakai para white hacker profesional.

Tools yang lengkap untuk mengeksploitasi keamanan wifi.

Memberikan informasi lengkap terkait wifi yang kamu targetkan.

Memberikan laporan lengkap terkait keamanan wifi.

 

LINK DOWNLOAD: KLIK DISINI