Fitur Fitur Keren Textnow, Aplikasi Nelpon Gratis Ke Seluruh Dunia

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, apakah kamu tahu aplikasi Textnow? Jika kamu terus mantengin teknohits tentunya kamu pasti sudah tahu aplikasi ini, mimin sudah jelaskan tentang Textnow dan beberapa fakta menariknya, dan sekarang mimin kembali akan memberikan informasi mengenai fitur fitur keren apa saja yang bisa kamu nikmati di aplikasi Textnow. Yuk kita bahas dibawah.

 

APA ITU TEXTNOW?

jadi, untuk yang belum tahu, Textnow merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu mempunyai kode atau sebuah nomor telepon dari berbagai negara terutama Amerika Serikat, jadi kamu bisa menggunakan nomor itu untuk menelpon dan SMS kerabat kamu yang ada di sana secara gratis.

 

Fitur Fitur Keren Textnow, Aplikasi Nelpon Gratis Ke Seluruh Dunia

 

1. Masuk Aplikasi Tanpa Registrasi

Kamu dapat langsung memakai aplikasi Textnow ini setelah mendownloadnya, karena tak mengharuskan kamu untuk mengisi data ribet untuk registrasi. Kamu cuma harus mengisi data-data yang simple dan aplikasi Textnow sudah bisa langsung digunakan.

 

2. SMS Gratis

Sesuai dengan fungsinya, aplikasi ini memang dibuat agar kamu bisa mengirimkan SMS gratis all operator ke seluruh dunia. Sekarang kamu dapat mengirimkan SMS dengan berbagai emoji unik unlimited tanpa harus khawatir pulsa ludes.

 

3. Telepon Gratis

Selain bisa kirim SMS gratis, kamu pula dapat melakukan panggilan lokal dan interlokal tanpa dipungut biaya. Aplikasi tentunya ini sangat bermanfaat dan membuat kamu dapat menghemat pulsa, karena kamu tahu sendiri, biaya panggilan ke luar negeri biasanya sangat mahal.

 

4. Mendapatkan Nomor Luar Negeri Gratis

Selain dapat melakukan SMS dan telepon gratis, kamu juga akan mendapatkan nomor HP dengan kode luar negeri dengan mudah dan cepat. Terkadang, nomor itu mempunyai kode wilayah negara-negara semisal Kanada, Amerika Serikat, China dan masih banyak lagi.

 

5. Bisa Kirim dan Terima Foto atau Video

Ternyata, kamu juga dapat mengirimkan dan menerima foto dan video di aplikasi Textnow. Fitur tersebut sama dengan fitur yang dimiliki WhatsApp atau LINE, bedanya kamu tak akan dikenakan biaya setelah mengirimkan media tersebut.

Aplikasi Textnow sangat bisa diandalkan kapan dan di mana saja, terutama saat kamu sedang mengalami masalah darurat. Melalui aplikasi ini, kamu bisa SMS dan telepon ke tujuan manapun dengan gratis hingga mendapatkan nomor HP luar negeri sendiri.