4 Fakta Menarik Textnow, Aplikasi Nelpon Gratis Ke Seluruh Dunia

Sebelumnya teknohits sudah memberikan informasi mengenai aplikasi Textnow yang bisa kamu gunakan untuk melakukan panggilan telepon secara gratis ke seluruh dunia, terutama Amerika Serikat. Nah kali ini mimin bakal kasih info lagi nih mengensi fakta fakta menarik aplikasi Textnow, yuk kita bahas dibawah ini.

 

4 Fakta Menarik Textnow, Aplikasi Nelpon Gratis Ke Seluruh Dunia

 

1. Textnow, Aplikasi SMS dan Telepon Gratis

Pusing karena biaya telpon lintas negara mahal, sekarang kamu tidak gundah, sebab sudah ada aplikasi Textnow, aplikasi yang memungkinkan kamu dapat SMS dan telepon gratis ke seluruh dunia. Kamu dapat memakai aplikasi ini untuk SMS dan telepon tanpa harus takut kehabisan pulsa.

 

2. SMS dan Telepon Gratis ke Seluruh Dunia

Tentunya sudah kamu tahu, aplikasi bukan cuma digunakan di tanah air saja, karena Textnow pula memungkinkan kamu untuk SMS dan telepon gratis ke seluruh dunia. Kamu bahkan dapat memperoleh nomor dengan kode luar negeri, misalnya saja nomor Kanada dan Amerika Serikat. So, sekarang kamu dapat tenang bila harus SMS atau menelpon keluarga atau teman yang kebetulan berada di luar negeri. Kamu tak perlu takut pulsa kesedot hingga habis karena semua bisa dilakukan free alias tanpa biaya.

 

3. Cocok untuk Kondisi Darurat

Aplikasi ini sebetulnya tak perlu kamu pakai bila kamu mempunyai paket internet atau terhubung dengan Wi-Fi, karena dapat memakai WhatsApp atau LINE yang lebih mudah. So, Textnow ini lebih cocok dipakai saat pulsa dan paket data mepet atau sudah habis sama sekali.

 

4. Bisa Dijalankan Tanpa Wi-Fi

Pada pembaharuan teranyar, Textnow dapat dijalankan tanpa harus menghubungkan perangkat dengan Wi-Fi. Tentunya ini sangat menguntungkan, lebih-lebih kamu tak selalu setiap hari keluar rumah dan menemukan Wi-Fi, beda ceritanya bila kamu sudah menginstal Wi-Fi sendiri di rumah.

Sampai sini bisa disimpulkan, Textnow merupakan salah satu aplikasi yang wajib terpasang di smartphone. Kemampuannya untuk SMS dan telepon gratis ke mana saja akan membantu kamu di saat darurat dan kondisi-kondisi lainnya.