Suka Menggambar? Kamu Wajib Menggunakan Aplikasi Ini
Sumber gambar: productnation

Suka Menggambar? Kamu Wajib Menggunakan Aplikasi Ini

Sumber gambar: productnationUntuk kamu yang suka menggambar atau kamu sedang menempuh pendidikan seni, kamu wajib nih download salah satu aplikasi menggambar ini untuk menunjang aktivitas kamu menjadi lebih mudah, beberapa aplikasi ini mempunyai berbagai macam fitur menarik yang tentunya berbeda beda, tak perlu berlama lama lagi, yuk kita simak informasi dibawah ini.

 

Aplikasi Menggambar Terbaik

 

1. PicsArt Color Paint

PicsArt Color Paint
Sumber gambar: wattpad

PicsArt Color Paint merupakan sebuah aplikasi menggambar Android yang memudahkan kamu untuk membuat ilustrasi serta sebuah gambar. Semua fungsi dapat dimunculkan dengan beberapa ketukan.

Dengan bermacam fitur yang ada, kamu dapat kasih berbagai efek khusus pada gambar. Kamu dapat sesuaikan warna dan kuas sesuai kebutuhan. Pilihan kuas dan warnanya jangan ditanya, ada banyak banget!

 

2. SketchBook – draw and paint

SketchBook - draw and paint
Sumber gambar: sbenny

Kamu Butuh aplikasi yang akan bantu kamu menggambar imajinasi yang terlintas di kepala? Coba deh kamu coba aplikasi SketchBook dari Autodesk yang satu ini. Aplikasi SketchBook mempunyai banyak pilihan brush, enam mode blending, variasi zoom yang luas, hingga sensitivitas tekanan. Benar-benar lengkap, deh!

Semua fitur lengkapnya bisa kamu pakai secara gratis tanpa syarat. Bahkan, versi desktopnya juga bisa kamu gunakan secara cuma-cuma.

 

3. MediBang Paint – Make Art!

MediBang Paint - Make Art!
Sumber gambar: medibang

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk kamu yang mau membuat komik ala manga Jepang. Kamu akan menemukan alat untuk membuat panel komik, nada layar, font huruf, dan masih banyak lainnya. Kelebihan utama dari aplikasi menggambar Android anime ini yaitu semua fiturnya dapat kamu secara gratis. Hasil karyamu dapat disimpan di cloud saving sehingga kamu bisa membukanya di platform lain.

 

4. Adobe Photoshop Sketch

Adobe Photoshop Sketch
Sumber gambar: google play

Jika kamu gak butuh gambar berjenis vektor, kamu dapat memakai aplikasi Adobe Photoshop Sketch yang satu ini. Aplikasi ini cocok banget untuk kamu yang mau membuat sketsa raster seperti di Adobe Photoshop versi PC.

Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan begitu banyak pilihan kuas yang dapat kamu pakai sesuai dengan kebutuhan. Bukan cuma itu, aplikasi ini juga terintegrasi dengan Adobe Illustrator Draw sehingga kamu dapat bolak-balik di antara keduanya.

 

5. Drawing Desk Draw Paint Color Doodle & Sketch Pad

Aplikasi yang terakhir adalah Drawing Desk Draw Paint Color Doodle & Sketch Pad mungkin saja secara tampilan bukan aplikasi menggambar yang memang ditujukan untuk kalangan profesional. Akan tetapi, tentu saja sudah cukup untuk menggambar sketsa dan lukisan dengan ketersediaan banyak pilihan kuas, pensil, dan warna yang dapat pakai.