Kamu Masih Jomblo? Yuk Download Tinder, Aplikasi Cari Teman Kencan
Sumber gambar: tech in asia

Kamu Masih Jomblo? Yuk Download Tinder, Aplikasi Cari Teman Kencan

Hallo sobat teknohits, apakah kamu jomblo? Jika iya, sepertinya kamu wajib deh download aplikasi Cari Jodoh satu ini, TINDER namanya, aplikasi ini banyak digunakan berbagai kalangan terutama anak muda yang sedang mencari pasangan kencan, jadi untuk kamu yang masih asik jomblo yuk download dibawah ini.

 

APA ITU TINDER?

Tinder Merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk bermesraan dan berkencan atau aplikasi kencan online. Berkat aplikasi ini kamu bisa cepat menemukan orang orang terdekat dan mempunyai minat yang sama dengan kamu lho.

Dengan kesuksesan tinder yang telah menjadi salah satu aplikasi kencan paporit, Beberapa waktu lalu aplikasi kencan online, Tinder menguji coba fitur percakapan video bernama face to face Pengguna Indonesia kebagian lebih awal saat uji coba. Saat ini, fitur itu mulai dirilis secara global.

Sesuai dengan namanya, Face to Face memungkinkan kamu untuk saling bertatap muka secara virtual langsung bersama pilihan kamu dari dalam aplikasi tersebut loh. Dengan hal tersebut, kamu tak perlu membagikan informasi akun lain kepada lawan bicara saat ingin video call.

Tinder juga sudah mempunyai sejumlah fitur lain yang tetap mengutamakan keamanan pengguna, seperti fitur verifikasi foto, pusat keamanan, serta teknologi yang dapat mendeteksi pesan tidak patut.

Fitur Face to Face ini sedikit memiliki perbedaan dengan kebanyakan video chat lain. Untuk memakai fitur ini, kedua pihak harus sudah salin cocok (matched) lebih dulu.

 

Download Aplikasi Tinder Apk

Proses yang Tinder tampilkan untuk menampilkan orang lain sangat sederhana. Kamu akan menenjo gambar seseorang di laman situsnya, selanjutnya kamu klik foto itu untuk melihat lebih banyak foto dan informasi. Jika kamu suka, geser foto ke kanan, dan jika kamu tidak, geser ke kiri.

Jika seseorang yang kamu pilih juga menyukai kamu, kamu bisa mulai mengobrol. Mudah sekali kan. Cuma dengan hitungan menit kamu bisa mulai berbicara dengan siapa pun yang memiliki minat sama seperti kamu atau yang Anda sukai.

 

DOWNLOAD: KLIK DISINI