Cara Mudah Download Video Youtube Menggunakan Tubemate

Hallo sobat teknohits, tahukah kamu apa itu tubemate? Jika mendengar kata tubemate pastinya kamu akan langsung mengarah ke aplikasi download video dengan fitur yang sangat banyak dan berguna, karena memang aplikasi ini sangat digandrungi pengguna yang ingin mendownload video dengan cara yang mudah dan gak ribet.

Salah satu situs video yang bisa tubemate download yaitu youtube, youtube merupakan aplikasi berbagi video terbesar di dunia, tak ayal banyak pengguna yang ingin mengunduh video kesukaan nya di youtube dan itu bisa kamu wujudkan dengan menggunakan aplikasi tubemate.

Sebenarnya ada berbagai cara untuk download video Youtube memakai aplikasi Tubemate. Semua caranya tergolong mudah dan dapat dilakukan oleh orang awam. Tapi bila dirasa kamu kesulitan, teknohits akan memberikan cara yang paling mudah untuk download video Youtube memakai aplikasi Tubemate. Sebagai berikut langkah-langkahnya:

 

Cara Mudah Download Video Youtube Menggunakan Tubemate

 

Langkah – 1

Tentunya kamu harus mulai dengan download TubeMate versi terbaru. Kamu dapat download versi terbaru dari aplikasi ini melalui tautan yang ada di bawah.

 

Langkah – 2

Kamu harus buka Youtube dengan memakai aplikasi TubeMate, jangan memakai aplikasi Youtube yang asli. Hal tersebut bisa kamu lakukan, bahkan nonton langsung di TubeMate.

 

Langkah – 3

Setelah menemukan video ingin kamu download, kamu dapat tonton lebih dahulu atau langsung download dengan tekan tombol Download yang ada di kanan atas.

 

Langkah – 4

Pilih kualitas video yang kamu mau, ada banyak pilihan dari kualitas rendah hingga tinggi. Selanjutnya mulai lakukan proses download dengan klik Download di bawah.

 

Sangat mudah bukan:)

 

Tinggalkan komentar