5 Aplikasi Browser Terbaik Selain UC Browser, Apa Saja?

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, pada artikel sebelumnya mimin sudah memberikan info penting mengenai aplikasi UC Browser yang bisa kamu jadikan sebagai aplikasi utama untuk berselancar di internet, nah, kali ini mimin akan kembali nih menginformasikan aplikasi browser apa sih yang memiliki kemampuan serupa dengan UC Browser. yuk kita simak saja infonya dibawah ini.

 

5 Aplikasi Browser Terbaik Selain UC Browser, Apa Saja?

 

1. Google Chrome

Google Chrome
Sumber gambar: liputan 6

Aplikasi Pertama tidak lain tidak bukan adalah Google Chrome, aplikasi ini adalah browser dengan jumlah pengguna terbesar di dunia lho. Meski diisukan memakan banyak RAM, bukan menjadi alasan untuk tidak memakai browser canggih ini.

 

2. Mozilla Firefox Quantum

Mozilla Firefox Quantum
Sumber gambar: mld sport

Firefox baru-baru ini telah mendapat update yang bernama Quantum. Hal tersebut sebab updatenya begitu signifikan, menghasilkan browser yang lebih cepat hingga 50%. Tak heran dong browser ini jadi begitu favorit.

 

3. Opera Browser

Opera Browser
Sumber gambar: tech sport

Terintegrasi dengan VPN, ini merupakan sebuah alasan banyak orang memakai Opera. Karena Mereka dapat membuka situs yang terblokir dengan sangat mudah. Baik itu untuk mencari informasi yang terblokir di internet, ataupun menonton video terblokir.

 

4. Brave Browser

Brave Browser
Sumber gambar: Wikipedia

Sesuai dengan namanya yang berani, browser ini akan selalu membantu kamu untuk lebih berani saat bermain di internet. Dimana secara otomatis browser ini akan mengamankan kamu dari beragam situs berbahaya, memastikan kamu internetan aman.

 

5. Vivaldi Browser

Vivaldi Browser
Sumber gambar: vivakdi.com

Browser Vivaldi Browser ini dapat kamu kustomisasi secara penuh. Mulai dari tampilan serta fungsinya. Bahkan kamu dapat membuat dua situs sekaligus secara side by side loh, benar-benar menarik dan berbeda dari browser lain.