5 Alasan Ini Kamu Wajib Pakai UC Browser Dibanding Google Chrome

UC Browser merupakan sebuah aplikasi browser yang sudah populer beberapa tahun belakangan ini, bahkan. Namanya menjadi salah satu yang terbaik diantara aplikasi lain yang serupa, bahkan beberapa orang berani mengatakan jika aplikasi UC Browser ini mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan dengan raksasa browser Google Chrome.

Lalu Alasan Apa Saja Yang Menyebabkan aplikasi UC browser ini dibilang terbaik dibanding Google Chrome. yuk kita simak informasi dibawah ini.

 

5 Alasan Ini Kamu Wajib Pakai UC Browser Dibanding Google Chrome

 

1. Tidak Makan Banyak RAM Seperti Google Chrome

Tentu saja Google Chrome sudah terkenal sebagai browser yang rakus dengan RAM. Supaya RAM kamu tidak habis cums dengan untuk aplikasi browser dan tetap dapat melakukan hal lain, ini menjadi alasan utama lebih baik pakai UC Browser.

 

2. Integrasi VPN Bekecepatan Full Speed

Sedikit ada kemiripan dengan aplikasi Opera, yang terdapat menu integrasi VPN. Tapi menariknya, VPN dari UC Browser ini gratis lho, serta mempunyai kecepatan full speed. Dampaknya kamu dapat membuat internetan tetap cepat meski di jalur VPN.

 

3. Bisa Nonton Video Meski Pakai VPN

Cocok banget nih bila kamu suka nonton video atau film, misalnya di Daily Motion yang saat ini diblok di Indonesia. Menonton hingga resolusi 1080p atau Full HD, tetap dapat kamu tontoni lancar di browser ini.

 

4. Terdapat Integrasi Downloader Cepat Seperti IDM

Meskipun tanpa IDM, bila menggunakan aplikasi ini kamu tetap dapat mengunduh dengan cepat. Terdapat integrasi downloader yang dapat memaksimalkan jalur internet kamu. Oh ya, terdapat pula fitur untuk pause dan resume.

 

5. Ratusan Pilihan Tema Gratis Siap Pakai

Mirip seperti Google Chrome, ada ratusan tema yang siap kamu pakai. Jika tidak ada yang sesuai dengan kepribadian kamu, kamu juga dapat membuat sendiri. Membuat tampilan dari software ini menjadi selalu segar.

Tinggalkan komentar