5 Fitur Menarik UC Browser (Windows) yang Tidak Ada Di Aplikasi Browser Lain

Siapa sih yang tidak tahu UC Browser, Sepertinya rata rata pengguna smartphone android tahu deh dengan aplikasi browser yang sangat populer ini, apalagi jika kamu seorang yang hobi nonton filem pasti sudah tidak asing dengan aplikasi UC Browser ini karena dengan menggunakan aplikasi ini aktivitas download film kamu akan berjalan dengan lancar.

Nah, menariknya sekarang UC Browser bukan cuma dapat diakses di perangkat smartphone saja loh, karena kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini di perangkat komputer (Windows) pasti kamu baru tahu ya? Lalu apa saja fitur yang terdapat di aplikasi UC Browser versi Desktop? Yuk kita bahas dibawah ini.

 

5 Fitur Menarik UC Browser (Windows)

 

1. Dukungan Banyak Plugin, Browser Multifungsi

Fitu yang pertama tentu saja Terdapat banyak pilihan plugin untuk browser ini. Seperti ingin memastikan semua website yang kamu kunjungi aman, dapat. Ingin lebih hemat kuota, juga bisa. Semua ini berkat pluginnya yang memang berlimpah.

 

2. Bisa Blok Semua Iklan di Internet

Fitur yang kedua kamu bisa blok semua Iklan di internet lho, bahkan tak jarang iklan tersebut mengganggu aktivitas kamu. Tapi jika kamu menggunakan browser ini, sudah pasti gak ada iklan lagi tuh. Karena kamu cukup melakukan sekali klik, kamu bisa blok semua iklan tersebut.

 

3. Bisa Terintegrasi Dengan VPN

Yang keempat, jika kamu menggunakan jaringan internet umum atau bahkan gratisan, kerap membahayakan loh, laptop kamu bisa dihack. Akan tetapi dengan integrasi VPN dari browser ini, hal tersebut dapat teratasi dengan mudah secara otomatis.

 

4. Membuka Semua Situs Yang Terblokir

Karena memakai VPN, itu berarti kamu dapat membuka semua situs internet yang terblokir. Misalnya seperti Reddit, Tumblr dan masih banyak situs lainnya. Menariknya, tanpa pengurangan kecepatan loh.

 

5. Kustomisasi Tema atau Tampilan

Bosan dengan tampilan browser yang begitu-begitu saja? Jika kamu pakai UC Browser, kamu dapat dengan mudH ubah tema. Terdapat ratusan tema menarik yang bisa kamu download secara gratis. Pemasangan juga mudah, cukup sekali klik.