5 Aplikasi Menyadap Whatsapp Terbaik Di Android, Apa Saja?

Sudah tidak diragukan lagi, whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting yang sangat digemari berbagai kalangan masyarakat untuk saat ini, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terpopuler karena didalamnya memiliki berbagai fitur menarik.

Meskipun memiliki berbagai fitur yang bisa kamu gunakan, tapi whatsapp juga tak luput dari kelemahan lho, aplikasi ini juga kabarnya mudah untuk disadap. Lho kok bisa? Tentu saja bisa guys, kamu bisa kok sadap akun whatsapp sahabat atau mungkin pacar kamu untuk mengetahui apa yang dilakukan pacar kamu saat menggunakan whatsapp, tapi kamu dapat melakukan hal ini dengan satu cara yaitu memakai aplikasi pihak ketiga. Aplikasi apa saja? Yuk kita simak info dibawah ini.

 

5 Aplikasi Menyadap Whatsapp Terbaik Di Android

 

1. Smartphonelogs

Smartphonelogs
Sumber gambar: ibnufirnas

Aplikasi pertama adalah Smartphonelogs yang merupakan sebuah aplikasi gratis yang bisa kamu peroleh dengan mudah. Cara memakai aplikasi ini cukup mudah sebab kamu cuma perlu membuat akun dan download aplikasi ini pada ponsel yang ingin kamu sadap.

Aplikasi sadap WA jarak jauh yang satu ini wajib sekali kamu waspadai karena tingkat keberhasilannya sangat tinggi lho. Karena aplikasi Smartphonelogs ini mampu menyadap WA jarak jauh dengan cepat dan akurat.

Karena itu, aplikasi Smartphonelogs untuk Whatsapp ini sangat dicari oleh banyak orang yang kepo terhadap isi chatmu. Hati-hati kalau nggak mau disadap diam-diam!

 

2. Whats Web Plus

Whats Web Plus
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi ini bisa kamu pakai untuk melakukan sadap WA terhadap pacar ataupun selingkuhan kamu dengan sangat mudah. Akan tetapi, aplikasi ini cuma dapat berfungsi optimal di web.

Karena, kamu dapat membukanya dengan berpura-pura meminjam HP pasanganmu lalu memasukkan nomor akun WA nya. Bisa juga dengan menge-scan barcode yang ada di akun tersebut.

 

3. Custom

Aplikasi sadap WA ini cukup mudah diaplikasikan lho, karena aplikasi ini tanpa menyadap barcode scanner ataupun melakukan hal-hal ribet lainnya. Cara memakainya juga, kamu harus menginstal aplikasi ini di HP target dan aktifkan mirror notification, kemudian mulai penyadapan dengan mengakses situs AirDroid.

Nantinya kamu dapat tahu aneka macam chat yang sudah dilakukan oleh pasanganmu. Dijamin deh kamu dapat mengetahui rahasia terdalam mereka, bro!

 

4. The Truth Spy

The Truth Spy
Sumber gambar: getjar

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi sadap WA terbaik yang harus kamu miliki di smartphonemu. Alasannya, aplikasi ini bakal terhidden secara otomatis setelah kamu isntal.

Cara memakainya juga cukup mudah, kamu cuma perlu menginstal aplikasi ini di HP target kemudian sadap dengan membuka situs TheTruthSPy lewat Android dan kamu dapat memilih WhatsApp.

 

5. WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer
Sumber gambar: quaqer

Aplikasi sadap Whatsapp ini adalah aplikasi yang paling banyak dipakai oleh para hacker dan orang-orang yang kepo dengan isi chat pasangannya. Kelebihan aplikasi ini yaitu kamu bisa dengan mudah mengakses WhatsApp korban kamu secara real time, dan tidak perlu lagi akses langsung dari smartphone korban.

Kekurangannya yaitu tak dapat digunakan dengan jarak yang jauh karena harus terhubung dengan jaringan yang sama seperti WiFi, dan lain sebagainya.