Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Tri Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri)
Sumber gambar: cara 1001

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Tri Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri)

Hallo sobat teknohits, kali ini Mimin mau kasih info nih untuk kamu para pengguna kartu 3 (Tri) jadi untuk kamu yang menggunakan kartu sejuta umat ini kamu bisa menggunakan fitur menarik yaitu pinjam pulsa, tentunya ini sangat membantu jika kamu lagi susah susahnya.

Meskipun layanan BOS Tri dapat jadi penolong kamu di saat pulsa kamu ludes, akan tetapi tentu ada beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus kamu lakukan untuk dapat menikmati fitur menarik ini. Kamu tak bisa asal pinjam begitu saja dan memakainya untuk membeli kuota internet agar bisa nonton film streaming atau main media sosial tanpa membayar lagi di kemudian hari.

Pelanggan yang ingin mengajukan permohonan aktivasi layanan BOS Tri harus memenuhi kriteria berikut:

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Tri Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri)
Sumber gambar: sumber gambar: laci usang

(1) Nomor Tri pelanggan adalah nomor Tri untuk layanan prabayar.

(2) Nomor Tri pelanggan telah diregistrasi dan divalidasi sesuai peraturan registrasi pelanggan yang berlaku.

(3) Nomor Tri pelanggan dalam keadaan aktif selama lebih dari 90 hari berturut-turut dan melakukan isi ulang pulsa secara regular.

Nominal pulsa yang diberikan juga akan ditentukan oleh Tri Indonesia berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan. Jadi berdasarkan kebijakan dan pertimbangannya sendiri, Tri Indonesia berhak menolak permohonan pelanggan untuk menikmati layanan BOS Tri.

Terdapat biaya jasa yang akan dikenakan kepada pelanggan saat melakukan pengembalian pulsa.
Dengan membeli atau menggunakan layanan BOS Tri, pelanggan berarti setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada syarat dan ketentuan ini.

Nah, itulah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman pulsa darurat BOS Tri. Apakah kamu sudah sesuai dengan kriteria di atas? Jika ternyata kamu masih tidak memenuhi persyaratan yang Jaka sebutkan di atas, kamu tak usah bingung jika BOS Tri tak bisa kamu nikmati, bro.

VIRAL :  2 Tips Rahasia Agar Masa Aktif dan Tenggang Kartu Tak Habis Habis

Saat ini kamu sudah tahu dong apa saja syarat yang harus kamu penuhi untuk mendapatkan pulsa darurat Tri dan bagaimana ketentuannya? Nih, jika kamu sudah paham kali ini teknohits akan kasih kamu beberapa cara hutang pulsa 3 lewat BimaTri dan kode UMB. Simak penjelasan di bawah ini, ya!

Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri) Melalui Kode UMB

Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri) Melalui Kode UMB
Sumber gambar: jalan tikus

Buat kamu yang cari cara pinjam pulsa Tri lewat SMS, tapi sayang sekali sampai saat ini Tri Indonesia masih belum menyediakan cara tersebut, bro. Akan tetapi, sebagai pengganti kamu dapat lakukan cara pinjam pulsa 3 darurat melalui kode UMB *805# yang tentunya nggak kalah lebih mudah dan cepat.

Untuk cara pinjam pulsa 3 melalui kode UMB, kamu bisa simak langkah-langkah selengkapnya berikut ini:

1. Buka aplikasi Phone

Kamu buka aplikasi Phone di HP Android atau iOS dan hubungi *805# melalui nomor Tri yang kamu gunakan. Cara Pinjam Pulsa 3 Lewat Sms 38333

2. Pilih produk

Kamu tinggal pilih aja guys nominal pinjaman pulsa Tri yang kamu diinginkan dengan memasukkan nomor opsi yang dipilih. Dari sini teknohits diberikan dua pilihan nominal pulsa yaitu Rp4.000 dan Rp6.000 dengan biaya pengembalian yang tentunya berbeda.

3. Berikan persetujuan

Terakhir, kamu pilih opsi Setuju untuk melanjutkan proses peminjaman pulsa darurat Tri. Setelah itu, kamu akan menerima pesan notifikasi yang memberi info status pinjaman berhasil atau nggak.

Cara Hutang Pulsa 3 di Aplikasi Bima+
Ada juga cara hutang pulsa 3 selain *805# yang bisa kamu lakukan melalui aplikasi BimaTri atau Bima+, loh!

Selain untuk cek kuota internet Tri ataupun membeli paket internet, aplikasi Bima+ juga bisa digunakan untuk meminjam pulsa darurat Tri. Untuk lebih jelasnya mengenai cara pinjam pulsa Tri di Bima+, kamu bisa ikuti langkah-langkah selengkapnya berikut ini.

VIRAL :  Informasi Layanan Call Center BNI 24 Jam Bebas Pulsa

1. Buka aplikasi Bima+

Kamu buka terlebih dahulu aplikasi Bima+ di HP milikmu. Kalau belum punya, kamu bisa download aplikasi Bima+ lewat tautan berikut ini.

2. Cari Bima Loan

Di halaman awal aplikasi Bima+, kamu pilih ikon search kemudian ketik keyword Bima Loan lalu enter.

3. Pilih Ajukan

Langkah berikutnya, kamu pilih tombol Ajukan pada produk Bima Loan.

4. Pilih nominal pulsa

Lalu, kamu ketuk opsi Pulsa dan pilih nominal pulsa yang ingin dipinjam dengan menekan tombol Ambil.

5. Beri persetujuan

Terakhir, beri persetujuan peminjaman pulsa dengan menekan tombol Lanjut. Setelah itu, permintaan kamu akan diproses dan tunggu hingga pulsa pinjaman berhasil kamu terima, geng. Gimana? Gampang kan cara pinjam pulsa 3 lewat BimaTri dan kode UMB yang sudah teknohits jelaskan di atas?