Cara Mengecek Sensitivitas Layar Hp Vivo Dengan Mudah dan Gak Ribet
Sumber gambar: HP vivo

Cara Mengecek Sensitivitas Layar Hp Vivo Dengan Mudah dan Gak Ribet

jika kamu ingin membeli hp baru dan berniat untuk melakukan meet up bersama si penjual kamu harus lebih cermat memeriksa keadaan hp tersebut jangan sampai setelah melakukan transaksi ternyata banyak masalah dalam hp tersebut, salah satu hal yang harus kamu cek dengan cermat yaitu Sensitifitas Layar.

sebelumnya mimin telah kasih info tentang cek imei dan tipe hp vivo dan Jika IMEI dan tipe HP sudah sesuai, sekarang saatnya kamu mengecek sensitivitas layar HP vivo nya bro. Ini tak kalah penting sebab gimanapun juga layar adalah sebuah kunci utama untuk kamu dapat mengoperasikan fungsi-fungsi yang ada di HP. karena jika layar HP error atau rusak, maka HP semahal apapun itu jadi tak berharga lagi karena tak dapat digunakan. nih, untuk cara cek sensitivitas layar vivo sendiri sebetulnya sangat mudah kok. Kamu dapat ikuti langkah-langkah dari Jaka berikut ini:

 

Langkah 1
Ketik kode khusus di aplikasi Dial pertama, kamu buka dulu aplikasi Dial di HP vivo.
Lalu, ketik kode *#558# maka nantinya kamu akan dibawa ke halaman ‘Factory test’.

Langkah 2

Pilih menu ‘Engineering test’ Langkah selanjutnya, kamu pilih menu ‘Engineering test’.

Langkah 3

Pindah ke tab ‘Engineering test’ setelah itu, kamu pindah ke tab ‘Engineering test’ yang ada di bagian tengah. Nah, di sini ada beberapa tes layar yang bisa kamu coba seperti misalnya Touchscreen test, Handwriting test, dan Screen brightness test. Kamu bisa mencoba ketiganya untuk menguji sensitivitas layar, tapi sebagai contoh di sini Jaka akan pilih ‘Touchscreen test’.

Langkah 4
Ikuti perintah tes layar Terakhir, kamu tinggal ikuti perintah tes layar yang diberikan. Jika kamu sudah mengikuti perintah tersebut dan layar dalam keadaan baik, maka akan muncul notifikasi Pass yang artinya layar dalam keadaan baik.

VIRAL :  Lebih Seru Dari Mobile Legend, Inilah 5 Game Balap Wajib Kamu Coba

DAFTAR ISI