Mulai Dari 100 ribuan, Inilah 5 Headset & Earphone Bluetooth Murah Terbaik

Headset & Earphone Bluetooth dalah salah satu aksesoris Smartphone yang paling populer saat ini, karena dengan memakai barang tersebut kamu akan dengan mudah mendengarkan musik atau audio tanpa harus terpaku dengan kabel karena Headset & Earphone dapat diaktifkan hanya dengan memakai bluetooth smartphone saja.

Maka dari itu teknohits akan memberikan kamu rekomendasi mengenai Headset & Earphone terbaik dan tentu saja terjangkau yang bisa kamu beli untuk menunjang kebutuhan kamu, yuk kita simak informasi nya dibawah ini.

 

5 Headset & Earphone Bluetooth Murah Terbaik

 

1. Jabra Talk 2

Jabra Talk 2
Sumber gambar: jabra

Bluetooth murah yang mempunyai kwalitas produk sangat baik dengan range harga yang relatif murah. Alat ini juga Cocok digunakan untuk telepon dalam jangka waktu yang sangat lama.Headset one ear ini tentunya sangat nyaman untuk kamu pakai sepanjang hari dengan dukungan earhook dan eargels. Desain yang modern juga cocok untuk kamu yang bekerja kantoran.

Selain desain yang apik, suara pada saat menelepon juga sangat jernih dan rendah kebisingan. Pantas aja Jabra Talk 2 sering dimirip-miripin dengan headset bluetooth Super Bass terbaik.

 

2. Xiaomi Mi True Wireless Earphone 2

Xiaomi Mi True Wireless Earphone 2
Sumber gambar: pemmzchannel

Kamu dapat memperoleh headset Bluetooth Xiaomi yang bertipe TWS bernama Xiaomi Mi True Wireless Earphone 2 yang dirilis pada Mei 2021 di Indonesia. Mi True Wireless Earphone ini telah didukung teknologi codec AAC/LDHC untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi saat dipakai untuk mendengarkan musik. Bukan cuma itu, headset TWS murah terbaik ini pula mendukung perintah suara yang dapat dikendalikan dengan mengetuk dua kali pada earphone.

 

3. Soul ST-XS

Soul ST-XS
Sumber gambar: soul Indonesia

Soul ST-XS adalah sebuah headset Bluetooth mini tahan lama yang bisa kamu pakai selama 10 jam dengan penggunaan charging case miliknya. Headset bluetooth baterai tahan lama murah ini tentu saja cocok untuk kamu gunakan dalam kegiatan apapun, baik untuk mendengarkan musik maupun berkomunikasi. Headset Soul ST-XS ini juga memiliki fitur antikeringat dan voice control untuk Siri di iOS dan Google Assistant di Android, bro.

 

4. JBL Wireless Earphone T205BT

JBL Wireless Earphone T205BT
Sumber gambar: bukalapak

Siapa yang nggak kenal dengan produk JBL? Maka headset JBL Wireless Earphone T205BT cocok buat jadi pilihan, apalagi buat kamu yang prefer suara bass kuat. Headset Bluetooh JBL ini tentunya sangat nyaman dipakai dalam kegiatan sehari-hari kamu serta memiliki durasi pemakaian yang lama hingga lebih dari 6 jam waktu bicara. Bila kamu merupakan orang yang gemar dengan musik pop ataupun yang beraliran electronic, maka JBL Wireless Earphone T205BT ini akan pas untukmu.

 

5. Jabra Sport Pace

Jabra Sport Pace adalah sebuah headset Bluetooth sport dengan kualitas bahan yang sangat baik dengan suara yang tak usah diragukan lagi. Earphone bluetooth ini juga cocok kamu pakai untuk kamu yang gemar berolahraga karena fitur IP54 yang tahan terhadap keringat, getaran, dan cuaca. Driver yang besar juga bisa menghantarkan kualitas suara menggelegar dan jernih. Kamu dapat menggunakan headset ini dalam jangka waktu 5 jam non-stop. Selain itu kamu juga dapat mengontrol headset ini menggunakan suara untuk masalah pairing, konektivitas, dan status baterai. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi olahraga terbaik agar makin maksimal, loh!