Tips Rahasia Agar Masa Aktif dan Tenggang Kartu Tak Habis Habis
Sumber gambar: sipitek

2 Tips Rahasia Agar Masa Aktif dan Tenggang Kartu Tak Habis Habis

Masa aktif kartu dan masa tenggang kartu adalah sebuah hal yang tentu saja sangat penting, karena jika masa aktif dan tenggang tersebut habis kartu kamu tak bisa lagi digunakan, untuk itu kamu harus memastikan agar masa aktif dan tenggang kartu kamu masih panjang dan tidak habis habis.

Untuk itu teknohits akan membagikan sebuah trik rahasia nih lewat provider axis mengenai cara agar masa aktif kartu dan masa tenggang kartu kamu tak habis habis, agar kamu bisa lebih tenang dan tidak memikirkan masalah tersebut, yuk langsung saja kita intip caranya dibawah ini.

2 Tips Rahasia Memperpanjang Kartu

1. Cara Membeli Masa Aktif Kartu AXIS

Yang pertama yaitu dengan beli masa aktif kartu axis dalam rangkaian cara memperpanjang masa aktif kartu AXIS adalah dengan membeli masa aktif. Layanan tersebut sengaja disediakan oleh AXIS untuk pelanggan mereka yang tidak ingin membeli pulsa ataupun paket, tetapi butuh untuk memperpanjang masa aktif kartu mereka.

Untuk memakai layanan ini, kamu bisa membayar biaya masa aktif melalui pulsa yang dimiliki. Masa aktif yang ditawarkan dengan metode ini pun beragam dari mulai 3 hari hingga 360 hari. Jadi untuk yang belum familiar dengan metode yang satu ini, berikut ini langkah-langkah yang harus kalian ikuti untuk mengakses layanan penambahan masa aktif AXIS ini.

Langkah 1
Masuk ke menu SMS di handphone kalian lalu ketikan AKTIF.

Langkah 2
Kirim SMS ini ke 8484 dan tunggu beberapa saat hingga operator memberikan balasan.

Langkah 3
Jendela pilihan baru akan muncul, dan kalian hanya perlu memilih lama masa aktif yang diinginkan dan membayarnya sesuai dengan nominal yang tertera.

Langkah 4
Ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi.
Cara membeli masa aktif kartu AXIS ini bisa kalian manfaatkan kalau nomor AXIS yang digunakan hanya sekedar untuk nomor cadangan saja.

Pilihan ini jauh lebih ekonomis ketimbang membeli pulsa, hanya saja dengan jumlah yang kalaian keluarkan kalian hanya mendapatkan perpanjangan masa aktif saja. Opsi ini lebih baik kalian ambil setelah cek kuota dan pulsa yang kalian punya, dan keduanya dirasa masih cukup banyak.

2. Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS via Transfer Pulsa

Cara selanjutnya ini mungkin jafi cara yang paling tidak umum ketimbang cara diatas, tapi sayangnya cara ini engga dapat dipraktekkan sebagai cara memperpanjang masa aktif kartu AXIS yang sudah masa tenggang, karena kalian butuh pulsa yang masih aktif untuk melakukannya.

Dengan mengirim sejumlah pulsa ke pengguna AXIS maupun XL, kartu kalian akan diperpanjang masa aktifnya sesuai dengan nominal pulsa yang ditransfer.

Nominal Pulsa Ditransfer Perpanjangan Masa Aktif
Di bawah Rp3.000 1 Hari
Rp3.000 – Rp9.999 3 Hari
Rp10.000 – Rp24.999 5 Hari
Rp25.000 – Rp49.999 10 Hari
Rp50.000 – Rp99.999 15 Hari
Rp100.000 – Rp200.000 30 Hari
Rp200.001 – Rp300.000 60 Hari
Rp300.001 – Rp500.000 60 Hari
Rp500.001 – Rp1.000.000 60 Hari
Alternatif cara perpanjang masa aktif kartu AXIS ini bisa kalian manfaatkan jika kalian masih memiliki banyak pulsa, tetapi masa aktif kartu kalian akan segera habis.

Cara ini tidak bisa dilakukan pada saat masa tenggang karena pulsa kalian tidak akan bisa digunakan dan dikirimkan ketika berada di masa tenggang.