Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS
Sumber gambar: techijau

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS

Seiring berkembangnya jaman, saat ini jarang pengguna yang mengisi pulsa karena biasanya akan langsung mengisi kuota internet, dampaknya adalah para pengguna melupakan jika masa aktif kartu mereka akan cepat habis, bahkan memungkinkan kartu kamu akan terblokir secara permanen. Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu harus melakukan atau memperpanjang masa aktif kartu kamu, dan kali ini teknohits akan memberikan contoh tentang cara memperpanjang masa aktif kartu Axis, jadi untuk kamu pengguna provider Axis yuk intip trik ini.

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS

 

Cara Memperpanjang Kartu AXIS via Pulsa

Cara mudah menambah masa aktif yang pertama merupakan metode yang paling jelas dan juga paling umum digunakan yaitu dengan cara menambah pulsa. Dengan kamu membeli pulsa, masa aktif kartu AXIS kalian akan secara otomatis diperpanjang sesuai dengan nominal pulsa yang diisikan.  Lamanya masa aktif yang ditambahkan kepada kartu yang kalian gunakan setelah membeli pulsa tergolong beragam, mulai dari 7 hingga 300 hari.

Berikut ini tabel informasi mengenai nominal pulsa dan durasi masa aktif yang akan ditambahkan pada kartu yang kalian gunakan.

Nominal Isi Pulsa Penambahan Masa Aktif
Rp5.000 7 Hari
Rp10.000 14 Hari
Rp15.000 21 Hari
Rp25.000 35 Hari
Rp30.000 45 Hari
Rp50.000 75 Hari
Rp100.000 150 Hari
Rp300.000 200 Hari

Tentu saja Membeli pulsa jadi pilihan paling logis sebagai cara memperpanjang masa aktif AXIS, karena selain masa aktif bertambah kalian juga akan mendapatkan pulsa untuk dibelanjakan. Kamu cuma perlu untuk pilih nominal pulsa yang akan diisi dan menyesuaikannya dengan masa aktif yang dibutuhkan.

2. Beli paket

Cara yang kedua dalam memperpanjang masa aktif AXIS yaitu dengan membeli paket yang ditawarkan. Dengan membeli paket yang ditawarkan oleh operator, masa aktif kartu kalian pun akan bertambah. Pada umumnya, masa berlaku paket AXIS adalah 30 hari dan penambahan masa aktif yang kalian dapatkan mengikuti masa aktif paket yang dibeli. Kamu dapat beli paket ini lewat aplikasi resmi AXISNET, dan yang belum familiar dengan caranya dapat langsung ikuti langkah-langkah yang Jaka sertakan di bawah ini.

Langkah 1 Download dan instal aplikasi AXISNET untuk membeli paket yang diinginkan, dan buat yangbelum punya bisa langsung download melalui link di bawah ini.

langkah 2
Buka aplikasi AXISNET dan kamu pilih menu paket untuk membeli paket yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Langkah 3
Pilih paket yang paling sesuai dan lihat juga berapa lama masa aktifnya.

Langkah 4
Pilih metode pembayaran yang tersedia, dan kalian akan diarahkan ke menu konfirmasi. Jika sudah sesuai tinggal pilih Aktifkan.

Selsai, paket yang dibeli akan langsung aktif setelah beberapa saat dan cara memperpanjang masa aktif AXIS yang kedua ini sudah selesai.

Ketika kalian memilih membeli paket untuk menambah masa aktif kartu AXIS yang digunakan, cermati baik-baik perbandingan pulsa yang dikeluarkan dan masa aktif yang ditambahkan. Teliti terlebih dahulu paket AXIS yang tersedia, sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli salah satu yang paling sesuai.