5 Aplikasi Cover Lagu Terbaik untuk Android, Kamu Wajib Coba

Untuk kamu yang ingin menjadi penyanyi sepertinya kamu harus mendownload salah satu dari 5 aplikasi cover lagu terbaik ini di smartphone android kamu, karena dengan Aplikasi ini setidaknya dapat membantu hobi kamu bahkan bisa lebih mengasah oleh vokal kamu. Yuk langsung saja kita bahas dibawah ini.

 

5 Aplikasi Cover Lagu Terbaik untuk Android

 

1. FL Studio Mobile

Whats Tracker
Sumber gambar: tribun

Aplikasi cover lagu yang pertama yaitu FL Studio yang awalnya adalah aplikasi cover lagu di PC, tapi kini tersedia juga dalam versi mobile. Fitur yang diselipkan dalam FL Studio Mobile engga berbeda jauh dengan versi PC-nya guys. Jadi pasti aplikasi ini gausah diragukan lagi kegunaannya ya.

Melalui aplikasi ini kamu bisa meng-cover lagu, entah itu kamu yang mengisi vocal ataupun kamu yang memainkan instrumen musiknya. Tentunya terdapat fitur recording dimana kamu dapat menyimpan rekaman hasil cover kamu. Dijamin kamu bakal jadi selebgram kalau menggunakan aplikasi ini!

 

2. Audio Evolution Mobile Studio

Audio Evolution Mobile Studio
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi edit cover lagu berikutnya adalah Audio Evolution Mobile Studio. Aplikasi tersebut mempunyai kualitas rekaman berkualitas dan jernih tanpa noise dari aplikasi. Aplikasi cover lagu di iPhone dan Android ini pun mempunyai fitur multi-track yang mungin kamu untuk menyematkan rekaman sebanyak mungkin.

Bukan cuma itu masih banyak lagi fitur profesional seperti MIDI sequencing, drum pattern editor, loop playback, dan lainnya. Kamu bisa merekam dan mengedit cover lagumu layaknya profesional!

 

3. Caustic 3

Caustic 3
Sumber gambar: apk pure

Yang ketiga ada Caustic 3 yang merupakan aplikasi pembuat cover lagu gratis di HP yang harus kamu coba. Aplikasi Caustic 3 ini juga memiliki kualitas merekam yang jernih tanpa noise. Cara cover lagu di aplikasi ini juga praktis. Kamu akan temukan banyak fitur pembuat musik dan synthesizer seperti Subsynth, PCMSynth, BassLine, dan masih banyak lagi.

Fitur tersebut dipakai untuk mengatur hasil rekaman lagu kamu, sama fungsinya dengan synthesizers profesional. Serasa punya studio musik pribadi. Mantap, kann

 

4. BandLab Social Music Maker and Recording Studio

BandLab Social Music Maker and Recording Studio
Sumber gambar: bandlap

Jika Bandlab, kamu engga cuma dapat coba cara mengcover lagu atau membuat musik saja, tapi juga bertanding dengan musisi lain di dunia untuk mendapat hadiah, bro. Tampilan antarmuka aplikasi ini cukup interaktif seperti media sosial dan mudah untuk digunakan, cocok buat selebgram yang ingin membuat konten musik terbaik.

Kamu bisa memakai banyak fitur musik seperti Hot Beats, 12-Track Mix Editing, Looper, dan lainnya. Kreasikan musikmu dan bagikan ke orang lain di dunia!

 

5. Smule – Social Karaoke Singing

Smule - Social Karaoke Singing
Sumber gambar: google play

Lagi cari aplikasi cover lagu video di Android yang punya fitur lengkap? Kalau gitu, kamu wajib download Smule, geng. Dijamin mantap, deh! Selain merekam audio, kamu juga dapat melakukan rekaman video saat bernyanyi. Bahkan, koleksi lagunya juga lengkap dan sudah ada lirik yang ditampilkan.

Jika hasil rekamanmu di aplikasi untuk cover lagu dengan video ini masih kurang menarik, kamu bisa mengeditnya lagi menggunakan aplikasi edit video, bro.