Film Yang Gagal Diproduksi & Batal Tayang, Padahal Hampir Selesai
Sumber gambar: jalan tikus

5 Film Yang Gagal Diproduksi & Batal Tayang, Padahal Hampir Selesai

Hallo guys, apakah kamu seorang pecinta film? Jika iya, kamu wajib baca artikel ini sampai selesai, karena teknohits akan membagikan sebuah info penting nih untuk kamu para pecinta film, yaitu beberapa film yang gagal diproduksi dan batal tayang padahal udah hampir beres priduksinya, yuk kita intip informasi nya Dibawah ini.

 

5 Film Yang Gagal tayang

 

1. Gladiator 2

Gladiator 2
Sumber gambar: imdb

Saat Russell Crowe minta Nick Cave untuk menulis naskah Gladiator 2, muncul satu solusi jenius untuk masalah kematian Maximus di akhir film pertama. Dalam sebuah naskah Cave, para dewa Romawi melihat peningkatan popularitas Yesus dari Nazaret. Mereka membangkitkan Maximus dan memerintahkannya untuk membunuh Kristus, yang ternyata adalah putra gladiator.

Akan tetapi, Crowe tak terkesan dengan naskah dari sekuel yang diprediksi bakal gagal ini. Meski begitu, Cave mengaku senang menulisnya tersebut walaupun tahu itu nggak akan berhasil.

 

2. Superman Lives

Superman Lives
Sumber gambar: kapanlagi.com

Kamu pernah membayangkan film Superman yang ditulis oleh Kevin Smith, disutradarai oleh Tim Burton, dan dibintangi oleh Nicolas Cage? Ada! Judulnya Superman Lives. Tapi sayang, film superhero ini batal diproduksi. Alasannya, Burton hengkang karena kesulitan untuk menyusun ceritanya dan ada beberapa permasalahan lainnya di balik layar.

Meski produksinya bangkrut hanya beberapa minggu sebelum syuting dimulai, Cage mengklaim bahwa film yang belum dibuat ini lebih kuat daripada film Superman mana pun.

 

3. E.T. II: Nocturnal Fears

E.T. II: Nocturnal Fears
Sumber gambar : the telegraf

Dalam sinopsis E.T. II: Nocturnal Fears, sebuah pesawat luar angkasa mendarat di Bumi dengan awak alien karnivora. Mereka adalah mutasi dari spesies di film pertama. Akan tetapi, film tentang alien ini dibatalkan karena sutradara Steven Spielberg menyatakan bahwa sekuel film terlalu sering merusak keajaiban cerita orisinalnya, geng.

Hal tersebut buat beberapa kritikus mengira bahwa Spielberg dengan sengaja menulis dengan buruk sehingga cerita aslinya tak akan pernah terungkap.

 

4. Napoleon

Sutradara visioner Stanley Kubrick menulis naskah film Napoleon yang merinci kejeniusan militer kaisar Prancis di samping kecenderungan seksualnya yang nggak biasa. Jack Nicholson berperan sebagai pemeran utama, bersama Audrey Hepburn, Peter O’Toole, dan Charlotte Rampling dalam film biografi tentang Napoleon Bonaparte ini.

Tapi rencana adegan pertempuran epik yang melibatkan 40 ribu tentara Rumania sebagai tambahan membuat anggaran film jadi nggak terkendali hingga proyeknya ditinggalkan.

 

5. The Tourist

The Tourist
Sumber gambar: amirat

Skenario The Tourist karya Claire Noto berkisah alien yang diasingkan di Bumi dan dianggap sebagai manusia dengan mengambil bentuk eksekutif bisnis yang mewah. Film Sci-Fi yang absurd ini mengandung banyak adegan dewasa dan dinilai terlalu vulgar. Proyek ini pun terhenti karena beberapa produser gagal memperbaiki naskahnya. Meski begitu, Noto yakin bahwa ide orisinilnya tersebut sudah dijarah oleh franchise film ternama seperti Species dan Men In Black.