5 Aplikasi iphone Ini Wajib Ada Di Ponsel Kamu, Pokoknya Harus Ada

Hallo sobat teknohits, kali ini mimin akan memberikan info untuk kamu pengguna perangkat iphone, karena jika kamu memaksi iphone kamu wajib sih punya beberapa aplikasi ini di datar menu ponsel kamu, tak perlu basa basi lagi, yuk intip aplikasi apa saja itu.

 

5 Aplikasi iphone Terbaik

 

1. Marco Polo Stay In Touch

Marco Polo Stay In Touch
Sumber gambar: apps onwindows

Aplikasi iPhone terbaik yang pertama adalah Marco Polo Stay In Touch yang yaitu aplikasi video chatting dengan berbagai fitur menarik di dalamnya, bro. Karena aplikasi ini sukses gabungkan fitur chatting, media sosial, dan juga video chatting sekaligus dalam satu aplikasi. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk merekam video dan mengirimkannya kapan pun dan di mana pun.

 

2. Fitocracy

Fitocracy
Sumber gambar: apk gk

Aplikasi ini adalah aplikasi fitness yang bisa bantu kamu untuk membentuk gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan, Fitocracy cocok banget buat kamu para penggila olahraga nih, bro.

Dalam aplikasi olahraga ini kamu ditantang untuk mengumpulkan sejumlah poin untuk menaikkan level, melakukan quest, dan memecahkan achievement sehingga dapat mendorong mereka untuk tetap semangat berolahraga.

Bukan cuma itu, sesama pengguna aplikasi ini juga dapat melihat rutinitas latihan, poin yang didapat, level dan juga pencapaian satu sama lain. Tak hanya itu, kamu juga bisa memberikan komentar lho!

 

3. Noted

Noted
Sumber gambar: apk pure

Masih kurang puas dengan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Note bawaan dari HP iPhone? Jika gitu, aplikasi Noted ini mungkin dapat jadi rekomendasi tepat buat kamu download.

Noted adalah sebuah aplikasi perekaman audio dan pencatatan yang terintegrasi sepenuhnya sehingga dapat memudahkan kamu dalam mencatat hal-hal penting dalam meeting, interview, ataupun konferensi.

Bukan cuma itu, aplikasi ini pula memungkinkan kamu untuk melampirkan gambar di dalam catatan sehingga hasilnya akan lebih mudah untuk dipahami.

 

4. Vectornator: Design Software

Kamu suka dengan dunia desain grafis dan gak mau melewatkannya sebentar saja? Kalau gitu kamu harus download aplikasi iPhone gratis terbaik bernama Vectornator: Design Software. Sesuai dengan namanya, Vectornator adalah sebuah aplikasi desain grafis vektor yang memungkinkan kamu untuk mendesain apapun sesuka hati.

Kamu juga bisa buat desain vektor yang mengagumkan menggunkan Pen, Node, Brush, dan Shape tools yang telah disediakan di dalamnya. Meski gratis, akan tetapi aplikasi ini menawarkan fitur-fitur yang tergolong komplit dan bahkan kamu bisa lakukan impor atau expor file dengan format AI, PDF, SVG, PNG, juga JPG.

 

5. Darkroom: Photo & Video Editor

Darkroom: Photo & Video Editor
Sumber gambar: 9to5mac

Aplikasi iPhone terbaik selanjutnya yang menarik untuk kamu download yaitu aplikasi edit foto bernama Darkroom. Dinobatkan sebagai aplikasi Editor’s Choice di App Store, Darkroom menawarkan sejumlah fitur menarik yang dapat memudahkan penggunanya dalam mengedit foto meskipun nggak memiliki keahlian photo editing. Selain mendukung format RAW, aplikasi ini juga menyediakan 10 filter bundled dan 20 filter premium yang dapat mempercantik hasil editan.