Game Sniper Terbaik Selain PUBG dan Free Fire, Kamu Wajib Coba

Meskipun Ada dua game sniper yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat yaitu PUBG Mobile dan Garena Free Fire akan tetapi masih banyak ternyata game serupa yang tak kalah dari 2 game populer tersebut, kualitas Grafisnya juga tak kalah keren sob, untuk itu yuk kita ulas sama sama dibawah ini.

 

Game Sniper Terbaik Selain PUBG dan Free Fire

 

1. Special Ops: Gun Shooting

Special Ops: Gun Shooting
Sumber gambar: apk pure

Yang pertama ada HancurkanSpecial Ops: Gun Shooting yang bisa kamu gunakan untuk lawan di dalam game sniper online ini bersama teman-teman kamu dan jadilah yang terbaik. Ada banyak senjata, peta, dan misi berbahaya yang sangat seru untuk kamu mainkan. Game bergenre FPS ini, benar-benar sangat seru untuk dimainkan bersama dengan teman-teman kamu.

 

2. Modern Strike Online: PRO FPS!

Modern Strike Online: PRO FPS!
Sumber gambar: download free android

Apakah kamu penggemar game FPS yang keren? Kamu mau menjadi anggota S.W.A.T. yang melawan Teroris? Jika iya, kamu wajib banget nih coba game sniper online Android yang satu ini! Kelebihan game ini adalah kualitas grafis 3D-nya yang mumpuni dan sangat memanjakan mata! Yuk main game ini sekarang guys!

 

3. FRONTLINE COMMANDO 2

FRONTLINE COMMANDO 2
Sumber gambar: xataka

Di dalam game online sniper ini, banyak banget sisi dari game ini yang dapat kamu eksplor lebih dalam. Ada lebih dari 60 squad member yang dapat kamu buat, 40 misi dan 13 tantangan yang bisa kamu taklukan di dalam game ini. Serta, tentu saja bermain PvP akan sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama dengan teman kamu!

 

4. Counter Attack

Game sniper online ini sejak awal menawarkan sensasi bermain game tembak-tembakan dengan grafis 3D, visual dan efek yang sangat mumpuni. Gameplay menarik yang dihadirkan adalahnya ada misi untuk defuse bomb atau menjinakan bom. Jadi, tidak sekadar bermain game perang saja. Tapi kamu harus Ingat ya guys game ini bukan game multiplayer offline! Jadi kamu harus memainkan game ini secara online.

 

5. Sniper X With Jason Statham

Sniper X With Jason Statham
Sumber gambar: tech in asia

Yang terakhir ada game yang berjudul Sniper X With Jason Statham. Game sniper buatan Glu ini memberikan karakter film ternama Jason Statham sebagai karakter utamanya. Jason Statham akan berperan sebagai Sniper X yang memiliki misi untuk menghabisi setiap musuh. Kalau ada yang bilang bahwa game ini termasuk game sniper offline, itu HOAX guys! Game ini 100% membutuhkan koneksi alias termasuk game sniper online