Rekomendasi Film Love, Rosie (2014) Kisah Sahabat Jadi Cinta

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kali ini mimin akan sedikit melow nih sebab mau memberikan rekomendasi film romantis yang keren banget jika kamu nonton, judulnya Film Love, Rosie (2014) yang bercerita tentang persahabatan yang menjadi sebuah cinta. Tak usah berlama lama lagi yuk kita bahas ceritanya dibawah ini.

Love, Rosie merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel yang berjudul Where Rainbows End (2004) karya penulis asal Irlandia, Cecelia Ahern. Novel ini pula sudah menjadi best seller di banyak negara. Meski demikian, ada perbedaan antara versi novel dan film. Love, Rosie berlatar belakang di Inggris, berbeda dengan novelnya yang menjadikan Irlandia sebagai setting lokasi.

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal, seperti Lily Collins, Sam Claflin, dan Sukie Waterhouse yang juga merupakan seorang model. Sementara itu, Christian Ditter mengambil posisi sebagai sutradara. Jadi Bagi kamu yang ingin nonton Love Rosie sub Indo, kamu bisa baca sinopsisnya terlebih dahulu di bawah ini supaya semakin paham dengan jalan ceritanya.

 

Sinopsis Film Love, Rosie

 

Rosie Dunne (Lily Collins) dan Alex Stewart (Sam Claflin) sudah bersahabat sejak kecil. Saat ulang tahun Rosie yang ke-18, Alex mencium Rosie yang sedang mabuk dan menyadari bahwa ia memiliki perasaan terhadap sahabatnya tersebut.

Lalu Keesokan harinya, Rosie berkata kepada Alex bahwa ia menyesal telah mabuk dan berharap supaya semalam tak pernah terjadi. Alex pun anggap hal tersebut sebagai kode bahwa Rosie cuma ingin berteman dengannya. Lalu, Greg (Christian Cooke) yang adalah cowok paling keren di sekolah mengajak Rosie untuk pergi ke pesta dansa. Awalnya Rosie ingin pergi dengan Alex, akan tetapi niat itu ia urungkan setelah mengetahui bahwa Alex ingin mengajak Bethany Williams (Suki Waterhouse).

Pasca pesta dansa, Rosie justru melakukan aktivitas seks dengan Greg, tapi kondom yang ia pakai justru hilang di dalam tubuhnya. Akibatnya, Rosie hamil dan nggak berani memberitahu Alex karena takut ia akan membatalkan rencananya berkuliah di Amerika Serikat untuk merawat Rosie.

Setelah Alex pergi berkuliah, Rosie melahirkan anaknya yang diberi nama Katie. Akhirnya, Alex tahu tentang kehamilan Rosie dari Bethany, dan ia pun menjadi ayah baptis Katie. Lima tahun kemudian, Rosie mengunjungi Alex di Boston dan mereka menghabiskan waktu bersama di sana. Ketika Rosie mengetahui bahwa pacar Alex sedang hamil, ia mencoba mendiskusikan hal ini dengan sahabatnya tersebut.

Namun, mereka justru terlibat pertengkaran hingga Alex mengatakan bahwa setidaknya anaknya akan punya orang tua yang utuh. Hal ini merujuk pada Greg yang pergi begitu saja setelah mengetahui bahwa Rosie hamil, sehingga Katie seolah nggak punya figur ayah. Rosie tersinggung dengan perkataan Alex dan memilih untuk meninggalkan Boston secepatnya. Kemudian, Rosie justru berbaikan dengan Greg yang ternyata selama ini berada di Ibiza.

Apakah Rosie dan Alex masih memiliki kesempatan untuk bersama? Ataukah mereka berakhir dengan pasangan masing-masing selamanya? Cari tahu jawabannya dengan nonton Love Rosie sub Indo secara langsung, bro. Jika kamu sudah tak sabar untuk nonton film Love Rosie sub Indo, kamu dapat menyaksikannya di Amazon Prime Video yang adalah situs streaming film dan series berbayar.