Film Alexandra Daddario Terbaru Dan Terbaik, Keren Semua Guys!
Sumber gambar: selowae

5 Film Alexandra Daddario Terbaru Dan Terbaik, Keren Semua Guys!

Hallo sobat Teknohits, Apakah kamu tahu siapa itu Alexandra Daddario? Jika kamu merupakan seorang pecinta film pasti sudah tidak asing lagi dengan aktris Hollywood ini, artis yang memiliki wajah rupawan ini merupakan aktris film yang sangat digemari karena akting yang memukau.

Aktris istimewa kelahiran New York ini mempunyai paras yang sangat cantik dan mata biru yang mempesona. Namanya semakin dikenal masyarakat dunia saat ia beradu akting di film Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief.

Alexandra Daddario juga sudah membintangi banyak sekali film layar lebar, dan kamu mungkin cuma menghafal wajahnya yang cantik saja di film. Makan dari itu teknohits akan membantu kamu dengan memberi rekomendasi film Alexandra Daddario terbaik dan terbaru berikut ini.

 

1. Alexandra Daddario (2016)

Film ini mengisahkan Di sebuah kota kecil di pesisir, seorang dokter hewan bernama Travis (Benjamin Walker) bekerja bersama dengan ayahnya. Hidupnya damai dan bahagia. Travis juga mempunyai seorang kekasih bernama Monica (Alexandra Daddario) dan tidak ada yang salah dalam hubungan mereka.

Tenang dalam hidup Travis yang monoton seketika berubah kala dirinya bertemu dengan mahasiswi magang di rumah sakit setempat, Gabby (Teresa Palmer). Gabby tinggal di sebelah rumah Travis. Gabby sendiri sudah mempunyai seorang kekasih bernama Ryan (Tom Welling). Namun, saat Ryan bepergian ke kota lain, Gabby jadi dekat dengan Travis. Keduanya saling jatuh cinta dan lupa jika masing-masing sudah punya kekasih.

 

 

2. When We First Met (2018)

When We First Met (2018)
Sumber gambar: noni khairani

Film ini bercerita Suatu hari, Noah bertemu dengan seorang wanita bernama Avery yang diperankan Daddario. Noah simpan perasaan pada Avery tapi Avery cuma anggap Noah sebagai teman biasa. Tiga tahun berlalu, hubungan mereka tak berubah sama sekali sampai akhirnya Avery bertunangan dengan Ethan.

Noah yang sedih bertanya-tanya jika saja di waktu pertama bertemu dengan Avery, dia lakukan sebuah langkah berbeda. Suatu pagi, dia bangun di tanggal persis ketika dia pertama kali bertemu dengan Avery. Noah coba mencari cara agar di masa yang akan datang, dia yang menjadi kekasih Avery. Apakah semuanya akan menjadi berbeda?

 

3. San Andreas (2015)

San Andreas (2015)
Sumber gambar: tribun

Dr. Lawrence Hayes, seorang ilmuwan memberikan seluruh hidupnya untuk meneliti tentang pendeteksian gempa bumi tapi nggak ada yang mempercayainya. Gempa bumi terjadi di San Andreas dan membuat banyak kerusakan. Gempa tektonik sebesar 9,6 SR itu menjadi yang terbesar sepanjang sejarah.

Ray Gaines, seorang pilot helikopter regu penyelamat harus berjuang menyelamatkan istrinya, Emma, dan sang anak Blake yang diperankan Daddario. Malasalah itu adalah saat itu dia dan sang istri sedang dalam proses perceraian dan sang istri berada di pinggiran kota, sementara Blake berada di pusat kota. Apakah dia akan berhasil?

 

4. Nomis (2018)

Nomis (2018)
Sumber gambar: lets ott

Walter Marshall, seorang detektif handal yang sedang menyelidiki mayat seorang wanita yang dia temukan. Berkat bantuan Michael Cooper, seorang mantan hakim dia bisa menemukan seorang predator anak kecil di sebuah rumah mewah. Simon Stulls, yang mempunyai rumah itu ditangkap polisi walau dia mempunyai keterbelakangan mental. Penangkapan Simon ternyata membuat kekacauan dan berhasil membebaskannya dari polisi.

Ternyata Simon mempunyai kembaran identik yang membunuh Cooper dan menculik seorang penyelidik, Rachel Chase yang diperankan Daddario. Apakah Marshall akan berhasil menyelamatkan Rachel dan mengungkap kasus ini?

 

5. We Have Always Lived in the Castle (2019)

We Have Always Lived in the Castle (2019)
Sumber gambar: tribun

Keluarga Blackwood cuma menyisakan tiga anggota keluarga, adik-kakak bernama Merricat dan Constance yang diperankan oleh Daddario. Ditambah paman mereka yang sudah mulai pikun, Julian. karena anggota Blackwood yang lain tewas pada saat makan malam sebab makanannya diracuni arsenik. Semua tuduhan mengarah pada Constance walau nggak pernah terbukti.

Masyarakat sekitar sudah terlanjur mencap sisa keluarga Blackwood dengan citra yang buruk. Suatu hari, Charles yang merupakan kerabat keluarga datang dan tinggal di kediaman keluarga Blackwood. Sebuah kebakaran terjadi di kediaman keluarga Blackwood dan kejadian itu membuat pandangan masyarakat berubah.