Konten Youtube Yang Lagi Diminati Masyarakat, Auto Kaya Mendadak
Sumber gambar: jakarta notebook

6 Konten Youtube Yang Lagi Diminati Masyarakat, Auto Kaya Mendadak

Seperti yang sudah admin teknohits sebutkan pada artikel sebelumnya, jika kamu ingin mendapatkan penghasilan dari youtube kamu harus membuat konten video yang menarik minat masyarakat, supaya video kamu Banyak yang nonton dan kamu akan cepat kaya deh.

Kamu harus lebih cermat melihat grafis penonton kamu, dan membuat konten video dengan selera mereka, jadi kali ini teknohits sudah merangkum beberapa konten video yang sedang disukai masyarakat dan memungkinkan kamu memperoleh viewer yang banyak.

 

6 Konten Youtube Yang Lagi Diminati Masyarakat

 

1. Video Walkthrough Game

Sering tak sabar dalam menyelesaikan sebuah game? Atau malah kamu mau tetap ikuti cerita game, tanpa harus beli dan memainkannya? Nih, video walkthrough game dapat jadi solusinya. Jadi untuk kamu para creator, kamu tinggal siapin aja konsol yang kamu gunakan, bermain game, melakukan editing dan publish di YouTube.

Mudah banget, kan? Apalagi jika kamu emang seorang gamer, dapat kerja sambil main deh.

 

2. Video Unboxing dan Review

Video Unboxing dan Review
Sumber gambar: batam camera

Mau beli gadget baru, akan tetapi takut kena zonk dengan kualitasnya? Video unboxing dan review bisa jadi solusinya, bro. Di sana kamu dapat beri sebuah penjelasan dan pengalaman selama menggunakan gadget, baik smartphone, tablet, atau mungkin barang elektronik lainnya. Bukan cuma itu, jenis video seperti ini pula munginkan kamu untuk semakin dilirik oleh brand dan pengiklan, lho.

 

3. Video Tutorial

Selain melalui berbagai artikel tips dan trik di internet, video tutorial juga bisa jadi solusi buat kamu yang kebingungan dalam mengerjakan suatu hal. Kenapa video tutorial sangat direkomendasikan? Karena melalui media video, kamu dapat lebih interaktif dalam memberikan langkah-langkah, dibanding melalui tulisan dan gambar saja, lho. Selain itu jika kamu memang benar benar ahli di suatu bidang, video tutorial yang kamu buat terkadang bakal lebih dipercaya sama penonton.

 

4. Video Listikal

Video Listikal
Sumber gambar: humas pemerintah

Apa sih itu video listikal? Mudahnya, jenis video seperti ini memberikan daftar menarik untuk ditonton, dengan narasi dan visual yang tentu menarik juga. Untuk jenis video listikal sendiri, kamu dapat pilih berbagai macam topik, misalnya tentang pengetahuan umum, hal-hal viral sampai gadget atau teknologi. Video jenis ini banyak banget penggemarnya dan merupakan cara dapat uang dari YouTube yang cukup efektif.

 

5. Video Tren Media Sosial

Lalu kamu juga dapat menggarap hal-hal yang sedang viral dan banyak dibicarakan di media sosial. Akan tetapi video yang biasa saja menarik banyak penonton ini kurang bisa diprediksi. Sehingga kamu wajib berpikir dan mengeksekusi video dengan cepat saat tren sedang naik-naiknya nih. Kamu harus jadi orang yang paling up to date dan gercep buat ngedit dan reupload konten-konten viral.

 

6. Video Animasi

Video Animasi
Sumber gambar: youtube

Mau nonton serial animasi kini tak perlu di televisi lagi, bro. Di YouTube juga ternyata banyak channel yang mempunyai jenis video animasi yang pada umumnya diperuntukkan bagi semua kalangan umur. Misalnya ada channel Kok Bisa? yang memberi animasi sekaligus pengetahuan, serta channel animasinopal yang tengah naik daun belakangan ini. Dengan banyaknya aplikasi animasi di android video animasi bisa jadi cara mendapatkan uang dari youtube dengan Android yang bisa kamu coba.