5 Film Aksi Terbaik Yang Sudah dan Akan Tayang Tahun Ini, Apa Saja?

Untuk kamu penggemar film aksi, sepertinya kamu wajib nonton rangkuman film yang sudah teknohits sajikan dibawah ini deh, film film ini sejatinya akan segera tayang pada tahun 2021 atau sudah Tayang. Penasaran film apa saja? Yuk kita simak bersama.

 

1. No Time to Die

No Time to Die
Sumber gambar: kompas

Film ini Direncanakan rilis pada tanggal 10 April tahun lalu, film yang dibintangi Daniel Craig ini berjudul No Time To Die ini akhirnya kabarnya akan segera tampil di layar bioskop pada 2 April 2021 mendatang. Menyorot pada latar 5 tahun setelah film terakhir, No Time to Die berkisah kehidupan James Bond (Daniel Craig) setelah berhenti sebagai agen rahasia dan menikmati kehidupannya di Jamaika.

Tapi, suatu hari rekan lamanya di CIA datang meminta bantuan untuk menyelamatkan seorang ilmuan. Siapa sangka, misi berbahaya itu justru menuntun Bond pada penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi terbaru dan mematikan.

 

2. Mortal Kombat

Mortal Kombat
Sumber gambar: liputan 6

Film ini jadi salah satu film action terbaru 2021 yang paling ditunggu, Mortal Kombat terdapat aktor tanah air Joe Taslim sebagai salah satu karakter di dalam ceritanya. Film adaptasi game populer Mortal Kombat ini berencana tayang pada tanggal 16 April mendatang. Setelah sebelumnya, pada tahun 2019 silam sempat ramai diperbicangkan publik pecinta film di tanah air. Belum diketahui jelas bagaimana plot cerita yang akan ditampilkan dalam film. Namun, di sini Joe Taslim berperan sebagai Sub Zero yang terkenal memiliki karakter bela diri cepat dengan kemampuan khusus menggunakan es.

 

3. Black Widow

Black Widow
Sumber gambar: kompas

Masih ingat dengan trailer Black Widow yang sempat menghebohkan dunia maya pada akhir tahun 2019 silam? Film ini kabarnya akan rilis pada Mei tahun 2021 lalu, nyatanya hingga kini film buatan Marvel tersebut masih belum juga muncul di layar bioskop. Film ini sendiri memusatkan cerita pada kisah perjalanan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) yang belum pernah terungkap di film-film Marvel sebelumnya. Lalu, seperti apakah kisah Natasha Romanoff dalam film solonya kali ini? Mending kamu saksikan cerita selengkapnya saat perilisannya pada 7 Mei mendatang, ya!

 

4. Godzilla vs. Kong

Godzilla vs. Kong
Sumber gambar: antaranews

Film bertemakan monster memang punya basis penggemarnya sendiri dan menjadi salah satu yang cukup sering dihadirkan di layar bioskop. Salah satunya yang cukup fenomenal adalah Godzilla. Setelah sebelumnya diberitakan akan tayang pada bulan November tahun lalu, film Godzilla vs. Kong arahan sutradara Adam Wingard akhirnya direncanakan rilis pada 21 Mei mendatang. Sesuai judulnya, film ini sendiri berpusat pada pertarungan dua monster; Godzilla dan King Kong yang konon menurut sang sutradara akan menampilkan beberapa adegan kekerasan hingga akhirnya diputuskan memiliki peringkat PG-13.

 

5. Fast & Furious 9

& Furious 9
Sumber gambar: rrri

Sempat beberapa kali ditunda penayangannya, penampilan Vin Diesel dan kawan-kawan pada film Fast & Furious 9 pun akhirnya dijadwalkan tayang pada 28 Mei mendatang. Franchise dari film populer The Fast & the Furious ini kabarnya akan mengangkat konflik keluarga Toretto yang cukup rumit. Di mana Jakob yang merupakan saudara Dom yang telah lama hilang, kini muncul dan malah menjadi musuh baru bagi Dom. Kisah konflik dalam keluarga seperti ini mungkin terdengar klise, tapi apakah Justin Lin mampu membawa hal yang berbeda dalam Fast & Furious 9? Kita tunggu saja tanggal mainnya!