Cara Menyadap WA Men
Sumber gambar: tribun

Beberapa Cara Sadap Akun Whatsapp Pacar Dengan Mudah & Gak Ribet

Untuk kamu yang curiga dengan gerak gerik pacar kamu dan ingin tahu segala aktivitas yang ia lakukan di Dalam akun whatsapp nya kamu wajib mengikuti trik dan cara sadap akun whatsapp pacar yang akan teknohits bahas dibawah ini, yuk kita ulas bersama.

Cara Menyadap WA Menggunakan WhatsApp Web

Cara Menyadap WA Men
Sumber gambar: detik inet

Apakah kamu pernah memakai WhatsApp Web? Selain dapat lebih memudahkanmu untuk chatting sambil kerja di laptop, WhatsApp Web juga dapat kamu operasikan untuk stalking WA pacar, loh!

Untuk kamu yang belum tahu cara menyadap WA menggunakan WhatsApp Web, langsung saja ikuti tutorial selengkapnya di bawah ini, bro!

Langkah 1 – Buka Browser di HP

Kamu tinggal Buka aplikasi browser di HP, lalu klik opsi di sebelah kanan dan beri centang pada Desktop Site. Lalu, buka situs web.whatsapp.com. Pastikan Desktop Site menyala. Kalau nggak bisa, coba hapus history dan cache di browser kamu terlebih dahulu. Halaman utama WhatsApp Web bakal terbuka di HP kamu lengkap dengan QR Code.

Langkah 2 – Pinjam HP yang Ingin Disadap

Pinjam HP pacar yang ingin kamu sadap, selanjutnya buka aplikasi WhatsApp pada HP tersebut. Klik pada tombol Menu di kanan atas, kemudian pilih opsi WhatsApp Web. Scan QR Code yang ada di HP kamu dengan memakai aplikasi WhatsApp yang ada di HP pacarmu.

Langkah 3 – Selesai

Selesai! Sekarang kamu dapat memantau semua chat yang masuk ke WhatsApp pacarmu dengan menggunakan HP-mu sendiri tanpa aplikasi tambahan apa pun.

Cara Sadap WA Pacar Lewat Email

Selain lewat WhatsApp Web, kamu juga bisa hack WhatsApp jarak jauh yang bisa kamu lakukan melalui e-mail. Dijamin bakal tahu semua chat di HP pacar, deh! Penasaran bagaimana cara menyadap WA tanpa brandcode lewat e-mail? Langsung aja simak penjelasan lengkapnya pada artikel di bawah ini, bro!

Cara Sadap Wa Lewat Email Jarak Jauh

Selain via WhatsApp Web dan email tanpa aplikasi pihak ketiga lainya, Jaka juga mau menjelaskan cara sadap WA tanpa verifikasi memakai aplikasi bernama AirDroid.

Tapi sebelum mulai, kamu perlu mempersiapkan perangkat PC atau laptop, serta beberapa aplikasi penting Lainnya. Aplikasi-aplikasi yang dimaksud antara lain:

AirDroid
AirDroid Desktop
App Hider.

Dengan aplikasi-aplikasi di atas, kamu bisa mengetahui semua notifikasi yang ada di HP pacarmu tanpa takut ketahuan. Untuk tutorial lengkap mengenai cara menggunakan AirDroid untuk WhatsApp, langsung simak pembahasannya di bawah ini!

Langkah 1 – Instal Software AirDroid Desktop di PC/Laptop

Langkah Pertama, kamu perlu menginstal aplikasi AirDroid Desktop di PC kamu terlebih dahulu.
Setelah selesai download, instal aplikasi tersebut. Klik next.

Lalu Pilih folder destinasi untuk menyimpan software ini. Tunggu beberapa saat, lalu klik Finish.

Lakukan sign in dengan menggunakan alamat email, akun Facebook, atau Twitter. DanAirDrop Desktop sudah siap digunakan.

Langkah 2 – Instal Aplikasi AirDroid di Smartphone

Selanjutnya, pinjam HP pacar kamu dan install terlebih dahulu aplikasi AirDroid di HP tersebut, Setelah diinstall, lakukan proses sign-in atau dengan memilih menu Me dan klik tombol Tap to sign in. Perlu diingat, bahwa akun yang kamu gunakan di sini harus sama dengan akun yang ada di AirDroid Desktop.

Selanjutnya, pilih menu Security & Remote Features. Kemudian, aktifkan fitur Desktop Notif.

Setelah kamu mengaktifkan fitur ini, semua jenis notifikasi akan muncul di komputermu, termasuk chat WhatsApp sekalipun.

Langkah 3 – Instal Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi

Agar lebih aman, Jaka sarankan untuk mengunduh aplikasi yang dapat menyembunyikan aplikasi sadap WhatsApp tadi dari menu utama, geng. Setelah kamu menginstal aplikasi AirDroid, kamu hanya perlu menyembunyikannya untuk menghindari kecurigaan yang bisa saja muncul di benar pasanganmu.

Ada beberapa aplikasi yang tersedia di Play Store, dan Jaka akan merekomendasikan satu aplikasi yang bernama App Hider. Aplikasi ini tidak memerlukan root agar bisa berjalan normal. Kamu bisa memilih aplikasi yang ingin kamu sembunyikan secara cepat.