5 Cara Mudah Mendapatkan Like Di FB Otomatis, Tanpa Aplikasi!

Meskipun sudah banyak ditinggal para penggunanya, tapi ternyata masih banyak kok yang masih setia main sosial media facebook, nah kali ini teknohits ingin kasih info untuk kamu yang masih setia main facebook, yaitu cara mudah mendapatkan like di facebook tanpa aplikasi.

 

5 Cara Mudah Mendapatkan Like Di FB Otomatis

 

1. Jangan Membuat Status Terlalu Panjang

Cara like FB banyak sampai 1.000 juga bisa kamu coba dengan memperhatikan seberapa panjang status Facebook yang kamu buat, bro. Meskipun kamu dapat membikin status unik dan menarik dengan panjang, sebaiknya jangan membuat terlalu panjang juga karena orang-orang akan malas membacanya.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh Salesforce, jumlah karakter di bawah 100 akan mendapatkan engagement rate lebih tinggi daripada postingan yang melebihi 100 karakter. Apa itu engagement rate? Engagement rate adalah jumlah like dan komen pada postinganmu dibagi jumlah teman/follower-mu, bro.

 

2. Membuat Grup Facebook

Cara memperoleh like banyak di Facebook tanpa auto like berikutnya adalah memanfaatkan grup Facebook. Syaratnya, grup tersebut harus aktif dan berisi orang-orang yang tepat. Contohnya, kamu gemar buat status berisi gambar keren tentang bangunan tinggi, maka kamu harus undang orang-orang yang kamu tahu juga menyukai hal yang sama.

Kamu juga dapat tanya pada orang-orang yang ada di grup tentang kesukaan mereka. Lalu, kamu dapat membuat postingan yang sesuai dengan kesukaan mereka. Supaya mereka mau berbagi apa yang mereka suka, tentu kamu harus memperkenalkan diri terlebih dahulu. Setelah saling mengenal, kegiatan share akan jadi lebih menyenangkan.

3. Mengetahui Frekuensi Postingan

Jangan dikira semakin banyak pos semakin banyak like! Kalau terlalu banyak posting, malah bisa-bisa teman Facebookmu risih dan ngeblok kamu. Berdasarkan sebuah penelitian dari Buddy Media, cara dapat like banyak di Facebook adalah dengan memperhatikan jumlah postingan paling ideal, yakni satu sampai dua pos per hari, geng.

Trik tersebut mempunyai engagement rate yang lebih besar daripada posting tiga kali sehari. Hal ini juga bisa membuktikan bahwa kualitas lebih penting dari kuantitas.

 

4. Follow Influencer

Cara ini juga adalah salah satu trik yang bisa kamu gunakan sebagai cara mendapatkan like banyak di Instagram, geng. Coba follow orang-orang terkenal seperti artis maupun influencer lainnya. Biasanya, setelah mengikuti influencer, beberapa pengguna Facebook akan balik mengikuti kamu. Hal tersebut dapat terjadi mungkin karena mereka merasa ada orang-orang yang memiliki tokoh favorit yang sama, sehingga bisa diajak untuk menambah relasi atau sekadar ingin kenal dengan sesama fans.

 

5. Cara Auto Like FB dengan Aplikasi

Sebetulnya ada beberapa situs yang menjanjikan auto like status FB 1000, tapi Jaka sama sekali tidak merekomendasikan cara ini karena datamu yang menjadi taruhannya! Jika ada pihak-pihak yang nggak bertanggungjawab memanfaatkan datamu untuk hal yang buruk, maka like yang kamu dapatkan akan menjadi sia-sia. Akan tetapi, kamu dapat mencoba cara dapat like banyak di Facebook dengan mudah menggunakan beberapa aplikasi like FB.