Cara Cheat Suntik PUBG Mobile 2021, Auto Chicken Dinner!

Siapa sih yang gak tahu Game PUBG Mobile, Game Online Pertempuran ini sangat digandrugi berbagai kalangan pada saat ini lho, selain mobile legend dan CODM, PUBG Mobile menjadi salah satu aplikasi paling populer dan paling banyak diunduh pada google play store dan app store. Nah, kali ini teknohits akan berikan kamu info penting mengenai cara cheat game PUBG Mobile yang tentunya akan memudahkan kamu saat bertempur dengan lawan mu, cheat ini dinamakan sebagai cheat suntik PUBG Mobile 2021.

Meskipun menggunakan kata “suntik”, cheat ini nggak ada hubungannya sama fitur healing. Cheat suntik PUBG Mobile 2021 digunakan untuk menembak musuh tanpa membidik target secara langsung.

 

Cara Cheat Suntik PUBG Mobile di iPhone

Nah, untuk kamu yang ingin tahu cara cheat suntik PUBG Mobile iPhone biar nggak cupu mainnya, teknohits bakalan kasih tahu langkah-langkahnya. Terlebih dulu kamu perlu cari script cheat suntik PUBG Mobile. Kamu dapat temukan di beberapa situs di internet, atau kamu bisa mengunduhnya melalui link berikut ini:

Setelah mengunduh script cheat suntik tersebut, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

Langkah 1

Install aplikasi GameGuardian & Virtual Space, hal pertama kamu harus mengunduh dan install aplikasi pendukung yang bisa membantu kamu untuk menggunakan cheat suntik PUBG Mobile. Yang pertama bernama GameGuardian

Setelah itu, install aplikasi kedua yang berjenis Virtual Space. Di sini teknohits merekomendasikan untuk memakai aplikasi bernama Parallel Space yang bisa kamu unduh.

Langkah 2

Tambahkan aplikasi
Setelah kedua aplikasi ter-install, tambahkan aplikasi game PUBG Mobile ke dalam aplikasi Parallel Space dengan menekan tombol (+). Lakukan hal yang sama di aplikasi Game Guardian. Kemudian tambahkan aplikasi Game Guardian ke dalam aplikasi Parallel Space dengan menekan tombol (+).

Langkah 3

Aktifkan script
Gunakan aplikasi Parallel Space dengan memilih re-select host file, kemudian aktifkan hingga selesai dan muncul tanda ON.

Apabila sudah ON, buka aplikasi Game Guardian yang ada di dalam aplikasi Parallel Space. Nanti akan muncul peringatan perizinan, klik Izinkan untuk memasang cheat suntik PUBG Mobile.

Langkah 4

Jalankan aplikasi PUBG Mobile
Lalu jalankan aplikasi PUBG Mobile yang terdapat di dalam aplikasi Parallel Space. Saat game berjalan, tekan tombol GG yang ada di overlay layar dan pilih opsi PUBG Mobile dan jalankan script cheat suntik yang sudah ada. Lakukan hal tersebut hingga mencapai 100% dan kalian pun siap menggunakan cheat suntik PUBG Mobile no root ataupun rooted device ini, bro! Ready auto Chicken Dinner!