Alasan Kenapa Free Fire Gak Punya Pintu, Masuk Akal?
Sumber gambar : ggwp

5 Alasan Kenapa Free Fire Gak Punya Pintu, Masuk Akal?

Kenapa game free fire gak punya pintu? Mungkin itu adalah sebuah pertanyaan yang menjadi bahan candaan bagi para pemain game selain game free fire, terkadang para pengguna game free fire akan membela diri jika ditanya begitu dan pasti mereka akan menjawab “kamu mau berperang bukan bertamu” Nah, jika kamu masih penasaran kenapa free fire gak punya pintu, yuk kita simak 5 penjelasan lengkap dibawah ini.

 

1. Menghemat Biaya

Salah satu alasan utama kenapa Free fire gak ada pintu yaitu untuk menghemat uang. Kenapa bisa dengan gal memakai pintu dalam gameplay bisa menghemat uang atau biaya? Jawabannya yaitu pihak developer membuat game ini dengan spesifikasi yang rendah dan grafis yang cukup rendah pula.

Sehingga saat harus menambahkan grafis pintu pada setiap rumaha ata bangunan tentu akan menambah jumlah biaya produksi yang ada pada tim grafis.

 

2. Gameplay Lebih Cepat

Yang kedua alasan kenapa ff gak ada pintu sedangkan kenapa game PUBG ada pintu adalah Free Fire ingin mempercepat gameplay dari para pemainnya. Jika kamu pernah bermain game battle royale yang sejenis seperti game tereksis yakni game Counter Strike tentu merasakan betapa repotnya membuka pintu bukan?

Bila musuh mendekat dan kamu mau segera mengejarnya tetapi harus melewati pintu tentu cukup merepotkan bukan? Atau mungkin juga kamu hendak bersembunyi dari musuh di dalam rumah dan harus membuka pintu itu cukup merepotkan loh. Sehingga dengan nggak adanya pintu, pihak developer FF merasa akan lebih memudahkan pemain di gameplay-nya.

 

3. Pintu itu Nggak Penting

Alasan selanjutnya mungkin terkesan apatis dan sedikit menyebalkan, namun faktanya keberadaan pintu itu tak penting dalam game battle royale satu ini, bro! Bisa jadi pihak developer yaitu Garena Indonesia menilai kalau pintu nggak ada manfaatnya untuk berada di dalam game shooting. Sehingga demi nggak memperlambat permainan dari para pemainnya maka dihilangkannya fungsi dari pintu di dalam game ini.

VIRAL :  Telah Rilis! Pokemon Unite MOBA Pokemon Saingan Mobile Legends

 

4. Menjadi Ikon Permainan FF

Siapa yang tak tampil berbeda dengan yang lainnya? Seperti halnya game Free Fire yang ingin tampil berbeda dengan game battle royale lain. Sampai tak heran banyak yang bertanya kenapa PUBG punya pintu? Sedangkan game Free Fire gak ada pintu dengan alasan ingin tampil berbeda. Sehingga “fitur” gameplay inilah yang disebut membuat Free Fire tampil berbeda dan ikonik. Yakni dengan dengan cara menghilangkan pintu di setiap bangunan dan rumahnya.

 

5. Membuat Game Lebih Ringan

Selain biaya produksi yang bisa dihemat oleh pihak developer, hal lain yang dapat dihemat dari game ini adalah ukuran dari game ini. Seperti yang sudah teknohits jelaskan sebelumnya bahwa game Free Fire yang dikembangkan oleh Garena ini memiliki ukurang yang kecil dan ringan.

Sehingga mudah dan cocok digunakan buat kamu yang ingin bermain game battle royale di HP dengan spesifikasi pas-pasan. Meski tentu saja berbeda dengan game Android dengan grafis terbaik lainnya.