Film Dengan Cameo Paling Aneh, Brad Pitt Jadi Apa?

5 Film Dengan Cameo Paling Aneh, Brad Pitt Jadi Apa?

Jika berbicara mengenai film, tentunya kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah cameo, ya cameo merupakan sebuah peran yang hanya memerlukan kurang dari satu menit saja, atau peran numpang lewat dalam sebuah adegan film. Tapi, Tahukah Kamu Ternyata ada beberapa cameo aneh dalam sebuah film, bahkan cameo tersebut diperankan oleh aktor dunia, untuk membahas itu semua, yuk kita simak informasinya dibawah ini yaaa.

 

5 Film Dengan Cameo Paling Aneh

 

1. Brad Pitt di Deadpool 2 (2018)

Brad Pitt di Deadpool 2 (2018)
Sumber gambar: Facebook

Pastinya kamu gak nyangka jik Brad Pitt ternyata mempunyai peran Cameo pasa film Deadpool 2! Walaupun Brad Pitt hanya muncul selama beberapa detik, tetapi cameonya bisa dibilang sangat mengejutkan.

Karena, ternyata ia merupakan Vanisher yang mempunyai kekuatan menghilang. Selama durasi film, kita sama sekali nggak melihat tampak fisiknya, hingga satu scene di mana dia mati karena parasutnya menabrak kabel listrik. Saat adegan itu, kamu dapat menenjo fisik asli Vanisher yang tersengat listrik. Di sini terlihat jelas wajah Vanisher yang tidak lain adalah Brad Pitt!

 

2. Channing Tatum di This is the End (2013)

Channing Tatum di This is the End (2013)
Sumber gambar: youtube

Nyaris semua tokoh di film This is the End bisa dianggap cameo. Karena, film ini menampilkan versi fiksi dari banyak bintang Hollywood ternama. Kamu bahkan dapat temukan Emma Watson, Rihanna, Kevin Hart, Aziz Ansari, Paul Rudd, Backstreet Boys, dan banyak lagi di film ini.

Namun, cameo yang paling disorot adalah Channing Tatum. Menuju akhir cerita, Danny McBride telah menjadi pemimpin kelompok kanibal. Budak-budaknya melepas topengnya dan ternyata sosok yang tak lain dibalik topeng tersebut adalah Channing Tatum!

 

3. Johnny Depp di 21 Jump Street (201

Johnny Depp di 21 Jump Street (2012)
Sumber gambar: tribute.ca

21 Jump Street merupakan serial TV populer yang ditayangkan pada akhir tahun 1980, sebelum akhirnya dibuat ulang sebagai film di tahun 2012 yang sukses menjadi film lucu terbaik. Nah, di versi tahun 80annya, bintang yang paling terkenalnya adalah Johnny Depp!

Sebagai penghormatan terhadap serial TV terdahulunya, di versi film 2012-nya, kamu bisa melihat anggota geng yang menghapus penyamarannya dan mengnungkap dirinya sebagai Johnny Depp.

 

4. Matt Damon di Thor: Ragnarok (2017)

Matt Damon di Thor: Ragnarok (2017)
Sumber gambar: kincir.com

Matt Damon mempunyai sejarah akting cemerlang yang mengejutkan. Ia juga pernah terlibat di beberapa cameo di film lain seperti Eurotrip, Jay & Silent Bob Stricke Back, bahkan film Deadpool 2! Akan tetapi, cameonya di film Thor: Ragnarok sangat mengejutkan dan menarik untuk ditonton. Ada adegan dimana Loki memperlihatkan drama tentang kehidupan Loki untuk dilihat semua orang.

Nah, Damon-lah yang memainkan Loki versi drama tersebut. Lebih mengejutkannya lagi, ia ditemani Luke Hemsworth (saudara asli dari aktor Thor) yang berperan sebagai Thor di versi dramanya!

 

5. Ed Sheeran di Game of Thrones (2017)

Ed Sheeran di Game of Thrones (2017)
Sumber gambar: liputan 6

Untuk fans serial TV Game of Thrones, pastinya nggak mungkin melewatkan episode ini! Soalnya ada cameo Ed Sheeran yang bikin heboh banyak orang. Cameo Ed Sheeran di serial TV Game of Thrones mengundang berbagai macam pendapat dari Twitter, kebanyakan mengeluh karena penyanyi pop itu tidak cocok dengan dunia Westeros.

Tapi, dia bisa sajikan adegannya dengan cepat dan senatural mungkin bersama Maisie Williams. Kalau dipikir-pikir, secara realistis, di dunia Westeros, mungkin karakternya dapat saja sudah mati.