5 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Android, Cocok Untuk YouTuber

Hallo sobat Teknohits, Kali ini mimin akan berikan sebuah info penting nih, khususnya untuk kamu yang berprofesi jadi seorang YouTuber, karena mimin akan kasih info tentang aplikasi pengubah suara terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengedit konten video kamu sebelum diunggah ke youtube, yuk kita bahas dibawah ini.

 

5 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Android

 

1. Voice Changer with Effects

Voice Changer with Effects
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi yang pertama yaitu Voice Changer with Effects, jadi untuk mengubah suara asli saat lakukan rekaman kamu dapat memakai aplikasi bernama Voice Changer with Effects yang bisa kamu unduh untuk smartphone Android.

Nih, sangat menarik kamu aplikasi pengubah suara Android ini mampu mengubah suara kamu ke berbagai karakter film Star Wars. Mulai dari efek suara Darth Vader, Chewbacca, dan banyak lagi, bro. So, mau coba mengubah suara kamu nih? Makanya buruan unduh dan pasang aplikasi Voice Changer with Effects ini di ponsel kamu ya!

 

2. TikTok (Aplikasi Pengubah Suara Android Terpopuler)

TikTok (Aplikasi Pengubah Suara Android Terpopuler)
Sumber gambar: downdetector

Saat menjelajah Instagram Stories atau timeline Twitter, pasti kamu pernah lihat video dengan efek suara bergetar yang kocak abis, kan? Faktanya efek suara ini bisa kamu buat sendiri dengan aplikasi video lucu, TikTok. Kamu cukup merekam video dan melakukan editing dengan menambah efek suara bawaan yang ada dalam aplikasi.

Kamu dapat pilih untuk mem-publish video atau download video TikTok untuk menggunakan suara yang sudah kamu berikan efek di media sosial lainnya, geng.

 

3. RoboVox Voice Changer

RoboVox Voice Changer
Sumber gambar: dafunda

Lalu kamu juga dapat coba aplikasi bernama RoboVox Voice Changer. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis, walaupun ada versi berbayarnya juga. Untuk versi berbayar, kamu bisa mendapatkan lebih dari 32 pilihan suara yang unik sekaligus keren. Aplikasi pengubah suara real time Android ini juga terbilang punya fitur lumayan canggih. Seperti fitur Parrot Mode yang bakal menirukan suara kamu setelah selesai mengucapkannya dan juga antarmuka yang memiliki kesan canggih serta futuristik.

 

4. IntCall – Call Voice Chaner (Aplikasi Pengubah Suara Saat Menelpon)

IntCall - Call Voice Chaner (
Sumber gambar: apk pure

Jika kamu lagi ingin berbuat jahil sama teman kamu, aplikasi IntCall – Call Voice Changer bisa juga jadi aplikasi pengubah suara saat menelepon yang bisa kamu pakai, bro. Why? Karena aplikasi ini akan mengubah suara yang kamu ucapkan secara real time sehingga membuat lawan bicara kamu pasti akan kebingungan.

Bukan cuma bisa mengubah suara kamu, ada juga beberapa efek yang bisa bikin lawan bicara kamu curiga. Seperti efek kentut, ciuman, ketawa, hingga tangisan bayi. Dijamin usaha jahil kamu nggak akan sia-sia, deh!

 

5. Helium Voice Changer

Helium Voice Changer
Sumber gambar: Amazone

Kamu pernah gak menelan angin dari balon bergas helium? Atau nonton YouTube orang yang melakukannya, deh? Pasti suara kamu bakal berubah jadi kocak abis, bro! Nih, sebab melakukan hal ini agak berbahaya, kamu lebih baik menggunakan Helium Voice Changer yang memberikan efek serupa dan nggak kalah lucu.

Bukan cuma itu, aplikasi pengubah suara lucu ini juga menyediakan beberapa efek suara lain yang bisa kamu gunakan untuk kamu bagikan ke grup chatting kamu. Mau coba?