5 Aplikasi Booking Hotel Termurah, Wajib Kamu Coba

Di jaman serba digital ini, kamu tak usah repot repot keluar rumah hanya untuk membooking sebuah kamar hotel untuk liburan, karena kamu cuma butuh beberapa aplikasi ini untuk booking hotel murah dengan sangat mudah. Langsung saja berikut ini teknohits berikan.

 

5 Aplikasi Booking Hotel Termurah

 

1. Traveloka

Traveloka
Sumber gambar: kompas

Kamu pasti sudah tak asing lagi loh dengan salah satu aplikasi pesan hotel murah terbaik satu ini, kan bro? Ya, Traveloka sudah banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia, hingga berhasil menjadi salah satu dari 3 startup asal Indonesia pertama yang mendapatkan gelar unicorn.

Lewat aplikasi Traveloka hotel ini, kamu nggak hanya bisa booking hotel dalam negeri dengan harga murah, melainkan juga hotel di negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Bukan cuma itu, Traveloka juga mempunyai data hotel yang lengkap, pengoperasian yang sangat mudah, serta metode pembayarannya yang komplit mulai dari Visa, Mastercard, Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, dan banyak lagi.

 

2. Booking.com

Booking.com
Sumber gambar: emirates

Aplikasi pemesanan hotel yang kedua yaitu Booking.com. bila dibandingkan dengan aplikasi hotel termurah 2021 lainnya, Booking.com mempunyai sebuah kelebihan berupa fitur filter yang lebih terperinci. Lewat filter yang lengkap, kamu dapat cari hotel yang sesuai dengan budget-mu, sehingga pencarian menjadi lebih mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu.

Selain fitur filter, salah satu situs booking hotel termurah ini juga menyediakan fitur review yang lengkap, sehingga akan memudahkan kamu dalam memilih hotel terbaik untuk dipesan. Oh ya, buat kamu yang sedang mencari aplikasi penginapan rumah, di Booking.com juga memiliki banyak opsi pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget,

 

3. Pegipegi

Pegipegi
Sumber gambar: pegipegi

Kelebihan dari aplikasi booking hotel terbaik dan termurah satu ini yaitu mempunyai interface yang cukup mudah dipahami, bahkan oleh para pemula. Bukan cuma itu, aplikasi Pegipegi juga sering memberikan diskon hingga 30%, lho. Pegipegi juga mempunyai banyak pilihan hotel yang tersebar di setiap kota di Indonesia, sehingga kamu nggak perlu bingung untuk mencari tempat menginap jika sedang traveling, bro.

Meski jadi salah satu aplikasi hotel termurah 2021, namun tarif hotel yang ditawarkan juga bervariasi, mulai puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Oleh karena itu, kamu tinggal sesuaikan saja dengan budget-mu, serta jangan lupa gunakan diskonnya.

 

4. Tiket.com

Tiket.com
Sumber gambar: Tiket.com

Aplikasi booking hotel murah berikutnya yaitu Tiket.com. Kamu mungkin juga sudah nggak asing dengan aplikasi hotel murah satu ini, kan, broo? Mempunyai reputasi yang baik dalam bidang aplikasi manajemen hotel, kamu bisa mencari penginapan berdasarkan rating hingga lokasi melalui aplikasi Tiket.com.

Bukan cuma itu, kamu juga dapat memanfaatkan TIX Point yang dapat dikumpulkan selama kamu melakukan transaksi melalui aplikasi ini. Oleh karena itu, semakin sering kamu menggunakan aplikasi booking hotel ini, semakin banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan.

 

5. Agoda

Agoda
Sumber gambar: Wikipedia

Nah, aplikasi dan situs booking hotel termurah satu ini cocok banget untuk kamu yang berprofesi menjadi traveler negara-negara Asia, bro. Hal tersebut karena  Agoda mempunyai database hotel terlengkap di Asia dengan harga yang tergolong murah. Akan tetapi, kekurangan Agoda sebagai aplikasi booking hotel adalah hanya ada sedikit filter yang bisa dipilih, sehingga kamu kurang bisa melihat satu per satu hotel yang sesuai keinginanmu.

Tapi, jangan khawatir, karena biasanya jika kamu memesan hotel melalui aplikasi Agoda, harganya lebih rendah dibandingkan aplikasi pesan hotel murah serupa.