Game Offline Android Terbaik Sepanjang Masa, Yuk Nostalgia
Sumber gambar: android ponsel

7 Game Offline Android Terbaik Sepanjang Masa, Yuk Nostalgia

Jika berbicara tentang game, saat ini sangat ramai sekali game online yang sangat digandrungi anak mudah, salah satu game online paling populer yaitu Mobile Legends Bang Bang, hampir semua anak milenial memainkan game ini diberbagai tempat. Akan tetapi meski sedang ramainya game online, tapi masih banyak loh game offline yang masih populer dan masih digandrungi berbagai kalangan masyarakat, untuk itu yuk kita bahas beberapa game offline terbaik sepanjang masa.

 

1. N.O.V.A. Legacy (Game Offline Android Perang Terbaik)

N.O.V.A. Legacy (Game Offline Android Perang Terbaik)
Sumber gambar: mitekno

N.O.V.A. Legacy merupakan game offline Android perang terbaik yang dapat kamu mainkan secara gratis dan tanpa internet di Android kamu. Dalam game ini, Terdapat sepuluh level permainan yang tersedia dengan latar belakang luar angkasa hingga hutan belantara. Gameplay serta grafik dari game satu ini juga bagus banget, lho. Bahkan, bisa dibandingkan dengan game-game di konsol PS.

 

2. Real Racing 3

Real Racing 3
Sumber gambar: cara throttele

Jika kamu merupakan seorang pecinta otomotif, kamu harus coba bermain game berjudul Real Racing 3, bro. Real Racing 3 mempunyai kontrol dan grafis yang sangat realistis. Tak heran kalau game ini dianggap sebagai salah satu game dengan grafik terbaik di Android. Pokoknya, game Android offline HD yang telah di-download sebanyak lebih dari 100 juta kali ini nggak bakal ngecewain kamu, deh.

 

3. Minecraft

Minecraft
Sumber gambar: kompas

Minecraft Pocket Edition adalah game offline Android petualangan yang bebaskan kamu untuk melakukan apapun sesuai dengan kehendakmu. Mulai dari membangun rumah, bercocok tanam, beternak, berburu monster, dan masih banyak lagi. Pokoknya, sama persis dengan versi PC-nya, deh.

Game ini bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet, hanya saja kamu harus merogoh kocek lumayan dalam untuk bisa memainkan game yang satu ini.

 

4. Dream League Soccer

Dream League Soccer
Sumber gambar: google play

Suka main game olahraga seperti PES atau FIFA tapi nggak punya konsol? Jangan khawatir, kamu bisa, kok, menikmati game Dream League Soccer di Android. Dalam game ini, kamu dapat membangun tim impianmu sendiri dan melawan tim-tim lain untuk menggapai gelar juara, bro.

Bisa dimainkan secara offline dan online, Dream League Soccer juga menawarkan kontrol dan grafik yang dinamis. Kamu bisa download game offline Android ini secara gratis.

 

5. Slither.io (Game Offline Seru Ringan Terbaik)

Di awal tahun 2021 ini, game cacing sedang berada di puncak popularitas, geng. Salah satu game cacing terbaik yang disukai banyak orang adalah Slither.io. Meskipun cuma game offline Android ringan, namun gameplay-nya yang simpel dan menarik bakal bikin kamu betah bermain berjam-jam.

Kerennya lagi, Slither.io bisa dimainkan secara online dan juga bisa kamu mainkan di browser PC kamu dengan cuma mengetik alamat situs slither.io .

 

6. Implosion: Never Lose Hope

mplosion: Never Lose Hope
Sumber gambar: game station

Implosion: Never Lose Hope merupakan sebuah game offline Android HD yang terkenal dengan kualitas grafisnya. Game RPG ini bercerita tentang zaman kepunahan manusia karena makhluk luar angkasa. Namun, kamu akan menjadi pahlawan untuk mengalahkan musuh-musuh umat manusia ini. Game RPG 3D offline Implosion: Never Lose Hope bisa kamu unduh secara gratis. Hanya saja, kamu perlu membeli game ini secara full untuk membuka chapter 7 dan seterusnya.

 

7. Final Fantasy XV Pocket Edition (Game Offline Android RPG Terbaik)

Kalau ditanya soal game offline Android RPG terbaik 2021, jawaban Jaka masih tetap Final Fantasy XV Pocket Edition. Game yang diadaptasi dari versi PS4 dan PC ini punya cerita yang sama persis dengan versi orisinalnya. Hanya saja, gambarnya dibuat lebih sederhana. Karena memiliki banyak kesamaan dengan versi aslinya, jangan heran kalau harga game ini di Google Play Store cukup mahal. Tapi worth it, kok,