Rekomendasi cerita Wattpad anak SMA Terbaik, Cek Selengkapnya
Sumber gambar: bacaterus

5 Rekomendasi cerita Wattpad anak SMA Terbaik, Cek Selengkapnya

Siapa sih yang gak tahu Wattpad? Sepertinya mayoritas anak muda atau anak milenial sudah tahu aplikasi cerita online atau aplikasi novel online terbaik yang satu ini, Wattpad dianggap sebagai aplikasi pencipta novel terbaik karena banyak novel jebolan wattpad yang sudah difilmkan, salah satu contohnya yaitu Dear Nathan.

Untuk itu, Teknohits akan memberikan kamu Rekomendasi beberapa novel wattpad bergenre remaja SMA ini yang sangat menarik, novel ini juga bisa kamu baca karena ceritanya keren banget loh…

 

5 Rekomendasi cerita Wattpad anak SMA Terbaik

 

1. Bad Romance

Yang pertama ada karya Equite Millianda atau yang lebih dikenal sebagai Fallslikesnow di Wattpad ini mengikuti kisah Nathan dan Katya. Nathan si cucu pemilik yayasan sekolah adalah cowok super bandel yang nggak bisa diatur, tapi gantengnya bukan main. Sementara, Katya adalah tipikal gadis SMA pada umumnya, tidak aneh-aneh.

Tingkah laku Nathan yang membuat onar lama=kelamaan membuat Karya resah dan akhirnya berusaha melawan Nathan. Tetapi, Nathan malah semakin menjadi. Katya pun kemudian mendapat sebuah tantangan dari teman-temannya untuk memacari Nathan, dengan konsekuensi siapapun yang minta putus duluan akan dihukum menjadi pembantu yang menang. Gila, kan?

Nah, di sinilah awal semuanya terjadi, geng. Lama-kelamaan, Nathan malah merasa bahwa Katya memiliki sesuatu yang berbeda dalam dirinya.

 

2. Annoying Boy

Annoying Boy
Sumber gambar: wattpad

Coba deh bro, bayangin jika kamu jadi pacar seseorang yang populer, pinter, good looking, dan disukai guru? Pasti bangganya bukan main, kan. Itulah gambaran Asyraf, cowok nyaris sempurna yang dipacari Veera. Tetapi, Asyraf malah membuat Veera pusing tujuh keliling saat cowok itu mengakuinya sebagai pacar di depan teman-teman satu sekolahnya.

VIRAL :  3 Cara Mudah Deteksi Stalker Di Akun Instagram Kamu

Masalahnya, Asyraf sendiri adalah cowok yang dingin. Duh, dilema ya, bro. Cerita karangan Inesia Pratiwi ini bukan satu-satunya yang sudah diterbitkan menjadi novel, lho.

 

3. Dear Nathan

Siapa yang tak kenal film bioskop Indonesia ini? Berkisah Nathan dan Salma sudah menjadi favorit para remaja sejak dirilisnya film Dear Nathan di bioskop tanah air. Bahkan, penggemar setia cerita-cerita Erisca Febriani udah mengenal cerita ini jauh sebelum diadaptasi menjadi novel dan film, geng. Cerita Dear Nathan sendiri diawali dengan pertemuan Salma dengan seorang cowok yang menyelamatkannya dari hukuman akibat terlambat datang untuk mengikuti upacara bendera.

Yes, cowok itu adalah Nathan, murid berandal yang hobi tawuran, buah bibir satu sekolah. Setelah peristiwa tersebut, Salma justru dihadapkan dengan berbagai hal yang menjadikannya lebih dekat dengan Nathan, meskipun ia berusaha menjauhi Nathan karena sikap berandalannya itu.

 

4. Insecurity

Insecurity
Sumber gambar: Shopee

Masalah kepercayaan diri dan keluarga bukanlah milik satu atau dua orang saja, tetapi tentu banyak dari kita yang menghadapi persoalan serupa. Dalam novel yang berjudul Insecurity, karakter Bianca lah yang mempunyai masalah kepercayaan diri, bahkan untuk berinteraksi dengan orang lain saja ia selalu menunduk malu.

Belum lagi masalah dengan keluarga angkatnya yang pelik. Sejak kecil, Bianca yang yatim piatu diasuh oleh om dan tantenya. Akan tetapi, om Bianca ini memiliki kepribadian abusif yang menyebabkan ia dan tantenya harus menerima perlakuan tidak menyenangkan.

Suatu saat, Bianca berkenalan dengan El, seorang kapten basket yang sangat terkenal di kalangan para siswi. Mengetahui bahwa Emily, sahabat baik Bianca, menyukai El, ia meminta El untuk berusaha memberi kesempatan kepada Emily yang menderita kanker.

 

5. Caramel Macchiato

Caramel Macchiato
Sumber gambar: wattpad

Kelamaan mikir saat ditembak cowok memang engga baik, bro. Faktanya, karakter dalam Caramel Macchiato ini menyesal banget akibat nggak memberi kepastian. Lho, kok, bisa? Suatu hari, Davian meminta Kezia untuk menjadi pacarnya. Gak disangka, Keiza malah sibuk berpikir terlalu lama dan tidak menjawab permintaan Davian.

VIRAL :  Cara Mudah Repost Story Instagram | Ternyata Cuma Begini

Di saat Keiza akhirnya mengungkapkan perasaannya bahwa ia juga suka kepada Davian, ia malah ditolak, geng. Beberapa hari setelahnya, Davian malah nembak Rika, teman Keiza sendiri. Udah kesel? Sabar, sabar, baru dimulai nih bagian seru nya.

Kala Keiza berusaha memperbaiki keadaan, ia malah menerima banyak pesan-pesan berisi pujian dan penyemangat seorang penggemar rahasia. Parahnya lagi, pesan-pesan itu ditulis di atas kertas biru, yang merupakan warna kesukaan Keiza. Tak ketinggalan, sang penulis pun memberi kode tentang identitas dirinya.