Beberapa Film Angelina Jolie yang Keren Abis, Kamu Wajib Nonton
Sumber gambar: tribun

Beberapa Film Angelina Jolie yang Keren Abis, Kamu Wajib Nonton

Jika berbicara film, memang tak ada habisnya, karena memang film akan terus bermunculan setiap tahun, namun kali ini teknohits akan sedikit mengulas beberapa film yang telah dibintangi Angelina Jolie, terdapat beberapa film yang keren abis karena berhasil diperankan dengan estetik oleh aktris berdarah amerika & Kamboja ini, penasaran film apa saja? Yuk kita bahas dibawah ini.

 

Beberapa Film Angelina Jolie yang Keren Abis

 

1. The Tourist

The Tourist
Sumber gambar: sony Pictures

Film ini berkisah tentang seseorang yang ingin menyembuhkan diri dari patah hati, Frank Tuppelo (Johnny Depp) memulai perjalanan liburan ke Eropa. Engga disangka ia bertemu dengan seorang wanita luar biasa, Elise Clifton-Ward (Angelina Jolie). Tidak hanya cantik, Elise adalah wanita cerdas dan sangat menarik. Namun sayangnya, Elise justru melibatkan Frank ke sebuah skenario yang pelik.

Elise merupakan wanita yang berurusan dengan para mafia. Elise sendiri juga jalani misi tersebut karena untuk memenuhi tugasnya. Wanita ini juga berusaha mencari seseorang yang ia cintai, yakni Alexander Pearce. Akan tetapi, Elise bahkan tak menyadari bahwa seseorang yang ia cari ternyata berada dekat dengannya.

 

2. Kung Fu Panda Trilogy

Kung Fu Panda Trilogy
Sumber gambar: cinema cocoa

“Kung Fu Panda Trilogy” jadi film animasi yang sangat sukses pada masanya. Kisahnya yang sarat makna juga bisa diterima oleh anak-anak. Dimulai dari panda gemuk bernama Po (Jack Black) yang sebenarnya tertarik dengan kung fu. Akan tetapi, tubuhnya yang besar dan tidak adanya pelatih membuat Po tidak bisa mengembangkan ketertarikannya pada kung fu.

Suatu hari karena sebuah hal Po mendadak terpilih menjadi Dragon Warrior. Po harus berlatih dengan Furious Five – lima jagoan yang mahir kung fu. Mereka harus bekerjasama untuk menjaga kedamaian di lembah. Angelina Jolie mengisi suara Master Tigress, harimau Tiongkok Selatan yang terkenal pemarah dan merupakan pemimpin Furious Five.

 

3. Maleficent

Dari sekian banyak film Angelina Jolie, Maleficent merupakan sebuah film fantasi garapan Disney yang buat Jolie menjadi karakter yang dibenci sekaligus dicintai. Jolie juga berperan sebagai Maleficent, seorang ratu penyihir baik hati yang kemudian menjadi dingin dan berusaha membalaskan dendamnya.

Maleficent mau membalaskan dendamnya pada keturunan seorang raja yang pernah menghancurkan kerajaannya. Setelah bertemu dengan putri sang raja, Aurora (Elle Fanning), Maleficent yang tadinya ingin membalas dendam menjadi luluh. Ia merasa telah menemukan sesuatu dalam diri Aurora yang bisa memberikannya kebahagiaan di masa depan.

 

4. Playing by Heart

Playing by Heart
Sumber gambar: Microsoft

Berlatar belakang di Los Angeles, “Playing by Heart” merupakan sebuah film drama-komedi romantis yang mengangkat kisah cinta beberapa orang. Boleh dibilang bahwa kisah cinta tokoh dalam film ini semuanya complicated.

Film ini berkisah kehidupan kehidupan cinta Paul (Sean Connery), produser acara memasak di TV, yang ternyata diselingkuhi oleh pasangannya. Kemudian, ada juga Mark (Jay Mohr) pria penyuka sesama jenis yang terkena AIDS dan tidak memiliki kedekatan dengan ibunya. Namun, Mark tak tahu bahwa sang ibu sebenarnya sangat menyayanginya.

Sementara Angelina Jolie berperan sebagai Joan, wanita rumit yang terlalu bertele-tele. Joan mencoba memaksa Keenan (Ryan Phillipe) untuk masuk ke dalam kehidupannya meskipun mereka berdua tak terlalu cocok satu sama lain.

 

5. Wanted

Wanted
Sumber gambar: figital spy

Dalam film Wanted, Jolie mempunyai peran sebagai trainer seksi yang melatih kelompok pembunuh. Di sana ia beradu peran dengan James McAvoy dan Morgan Freeman. Wanted bercerita tentang pria biasa bernama Wesley (James McAvoy) yang baru mengetahui fakta bahwa ayahnya yang telah lama hilang yaitu seorang pembunuh. Fox (Angelina Jolie) menemui Wesley dan mengajaknya bergabung ke markas persaudaraan, tempat para pembunuh kelas kakap berkumpul.

Di markas itu, Wesley bertemu dengan Sloan (Morgan Freeman) yang menginginkan Wesley untuk meneruskan jejak sang ayah. Sloan ingin Wesley menyelesaikan sebuah misi yang tidak pernah bisa diselesaikan oleh Ayah Wesley yang telah meninggal.