Kamu Pemula Main ML? Coba Pakai 5 Hero Fighter Berikut Ini
Sumber gambar: harapan rakyat

Kamu Pemula Main ML? Coba Pakai 5 Hero Fighter Berikut Ini

Mobile legends bang bang saat ini sangat populer di kalangan anak remaja saat ini. Game online ini tentunya digandrungi dari kelas kalangan anak anak sampai orang dewasa. tak ayal. kita mudah menemukan orang yang sedang memainkan game ini di mana saja, paling banyak mereka lakukan di sekolah maupun di kampus.

Mobile legends sendiri memiliki banyak karakter hero yang bisa para pengguna pilih, anda bisa memilih satu karakter hero dari kelas fighter hingga support. Jika anda memilih karakter hero fighters, anda tentu saja senang dengan pertarungan jarak dekat. Hero fighters juga bisa diandalkan untuk bertarung dengan hero musuh.

 

APA ITU MOBILE LEGEND?

Mobile Legends merupakan subuah game yang dikembangkan dan dirilis oleh Moontoon developer. Game ini bisa dimainkan di platform mobile Android dan iOS. Game MOBA satu ini sukses mencuri perhatian para gamer di Indonesia sejak tahun 2016 Permainan ini dimainkan sebanyak 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim.

Permainan dimulai dengan setiap pemain memilih 1 hero dari daftar hero yang bisa diakses oleh pemain. Hero yang tersedia adalah hero yang telah dibeli dan hero yang sedang ‘dipinjamkan’ secara gratis kepada pemain oleh sistem. Dengan kata lain, tidak semua hero dapat langsung dimainkan. Lama permainan berkisar sekitar 15 menit untuk 1 ronde.

 

Untuk itu, inilah 5 Hero Fighter Terbaik di Game Mobile Legends

 

Martis

Martis
Sumber gambar: idn times

Martis masuk kedalam jajaran hero fighter terbaik di game Mobile Legends karena skill-skill yang dimilikinya cukup dapat diandalkan untuk menyerang sekumpulan dari hero lawan. Skill Ashura Aura buat beberapa musuh yang berjauhan bisa terkumpul. Saat berduel, serangan yang dilancarkan Martis juga kuat dan memungkinkan gamer meraih Savage dari musuh-musuh yang sekarat berkat skill Decimate.

 

Thamuz

Thamuz
Sumber gambar: suara.com

Thamuz merupakan salah satu hero fighter yang memiliki keunikan. Ia bisa melempar sabit yang dapat memberikan damage terus menerus. Dengan skill 1 yang dimilikinya, Slaughterous Scythes, sabit akan berputar-putar dengan kobaran api, kemudian kembali lagi kemanapun Thamuz pergi

 

Chou

Chou
Sumber gambar: grid

Chou menjadi salah satu andalan dalam tim sebagai inisiator. Ia dapat membuat hero musuh menuju ke arah tim, sehingga dapat dikeroyok. Chou juga memiliki skill Shunpo, membuatnya bisa melesat dan kebal terhadap hampir semua ‘disabling skills’ dari lawan.

 

Aldous

Aldous salah satu hero terunik karena bisa melesat menuju target dengan cepat. Hero fighter ini juga memiliki damage yang cukup besar ketika menghajar lawan. Saat bertarung duel, skill 2 Contract: Explosion juga bisa membuat musuh terkena stun.

 

Dyrroth

Dyrroth
Sumber gambar: esport ku

Dyrroth memiliki keunggulan karena ia punya skill pasif untuk menghasilkan lifesteal. Dyroth juga semakin unggul ketika menghasilkan damage besar, maka lifesteal yang dihasilkan juga semakin besar. Hero ini memiliki kemampuan bergerak cepat (dash) melalui skill 2 yang dimilikinya.