Cerita Snow White dalam Bahasa Inggris Singkat

Pendahuluan

Hello Sobat Teknohits! Kali ini kita akan membahas cerita Snow White dalam bahasa Inggris. Snow White merupakan salah satu cerita dongeng legendaris yang sangat terkenal di seluruh dunia. Cerita ini mengambil latar belakang pada masa lalu, di mana seorang ratu jahat ingin membunuh Snow White karena kecantikannya yang membuat ratu merasa iri. Nah, mari kita simak cerita selengkapnya!

Cerita Snow White

Snow White adalah putri dari raja yang sangat cantik. Namun, sayangnya ibu Snow White meninggal dunia saat melahirkan. Karena itu, sang ayah menikahi ratu lain. Sayangnya, ratu tersebut sangat jahat dan iri dengan kecantikan Snow White.Ratu jahat tersebut memerintahkan seorang pemburu untuk membawa Snow White ke dalam hutan dan membunuhnya. Namun, pemburu tersebut tidak bisa melakukannya dan membiarkan Snow White pergi dengan selamat.Snow White kemudian bertemu dengan tujuh kurcaci yang baik hati dan tinggal bersama mereka di dalam hutan. Namun, ratu jahat mengetahui bahwa Snow White masih hidup dan berusaha membunuhnya dengan berbagai cara.Salah satu cara yang dilakukan oleh ratu jahat adalah dengan memberikan sebuah apel beracun kepada Snow White. Snow White terkena racun dan jatuh pingsan. Kurcaci yang menemukan Snow White kemudian memasukkannya ke dalam peti mati dan menaruhnya di atas bukit.

Kesimpulan

Namun, Snow White kemudian dibangkitkan oleh ciuman dari seorang pangeran yang lewat di dekat peti mati tersebut. Snow White dan sang pangeran kemudian hidup bahagia selamanya.Itulah cerita Snow White dalam bahasa Inggris. Cerita ini mengajarkan kita tentang kebaikan hati dan kecantikan yang sejati tidak hanya terletak pada penampilan fisik saja. Semoga cerita ini bisa menghibur dan memberikan pelajaran yang berharga bagi kita semua.

Sampai Jumpa di Artikel Menarik Lainnya!

Cerita Snow White dalam Bahasa Inggris Singkat