Hati Hati! Inilah 6 Trik Rahasia Hacker Bobol Akun Whatsapp dengan Mudah

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, pernahkah kamu bercita cita ingin menjadi seorang hacker? kedengarannya sih seru ya menjadi hacker dan meretas sebuah situs untuk keperluan pribadi. namun pekerjaan tersebut dinilai tidak baik loh karena bisa merugikan pihak lain.

 

APA ITU HACKER?

Berbicara mengenai hacker, ternyata masih banyak orang yang salah kaprah dalam mendefinisikan pekerjaan sebagai seorang hacker. Istilah hacker, di telinga masyarakat pada umumnya memang identik dengan hal yang negatif dan lebih menjurus kepada tindak kejahatan. Padahal, asumsi ini 100 persen salah besar. Kenapa demikian?

Hacker sendiri sebetulnya yaitu sebuah pekerjaan dimana mereka hanya melakukan analisa dan identifikasi terhadap perangkat lunak (software). Sehingga menemukan kelemahan atau kekurangannya agar bisa diperbaiki. Dan yang hal negatif itu ternyata bukan hacker melainkan cracker.

dewasa ini para hacker kabarnya menargetkan whatsapp sebagai salah satu target mereka untuk melakukan peretasan atau pencurian akun, berbagai cara mereka lakukan agar dapat mengambil akun whatsapp milik pengguna lain untuk digunakan kepentingan pribadi.

Beberapa cara diantaranya yaitu menyisipkan malware pada perangkat ponsel dan membajak nomor ponsel. Hacker juga dapat mengirimkan link, gambar, dan gif yang mengandung malware pada pengguna. dengan cara itu pengguna WhatsApp juga perlu hati-hati untuk mengklik tautan pada aplikasi, bahkan dari orang dikenali sekalipun. Pratama juga mengingatkan bahwa akses fisik pada smartphone juga penting.

 

Berikut Inilah 6 Cara Hacker Meretas Akun Whatsapp Kamu

 

1. Memasang menginstall malware di smartphone target, dengan cara phising serta metode lainnya.

2. Clonning atau duplikasi nomor GSM target yang dipakai WhatsApp.

3. Menyadap komunikasi handphone target, baik dengan active/passive intercept

4. Melakukan hacking kepada pihak ketiga penyedia layanan SMS BLAST yang mengirimkan kode OTP ke hape target.

5. Akses fisik kepada smartphone target

6. Mengunakan Pegasus utk mengambil alih semua informasi di hape target.