Apa Sih Keuntungan Memakai OVO, Apa Saja Fiturnya, Yuk Kita Ulas

Tahukah kamu aplikasi OVO? beberapa tahun terakhir ini aplikasi transaksi uang digital terus bermunculan seiring terus berkembang nya teknologi, salah satunya adalah aplikasi OVO ini yang sangat digandrungi para pengguna di seluruh Indonesia.

Nah, jadi untuk kamu yang belum mengetahui apa itu OVO yuk kita simak beberapa fitur menarik dibawah ini.

 

APA ITU OVO?

Ovo merupakan sebuah aplikasi pintar yang menawarkan layanan pembayaran dan transaksi secara online. OVO juga termasuk produk E-money yang telah diakui Bank Indonesia (BI), secara sah dan aman dapat dipakai sebagai alat pembayaran untuk transaksi online anda

 

Fitur Fitur Menarik OVO.

 

1. Poin Berlipat

Salah satu fitur yang paling penting dari aplikasi OVO yaitu kamu bisa mengumpulkan poin dari setiap belanja yang dilakukan di merchant dengan tanda OVO Zone.

 

2. Promo Memikat

Fitur selanjutnya yaitu aplikasi OVO menawarkan berbagai penawaran menarik bagi anggota OVO yang berbelanja di merchant rekanan OVO.

 

3. Merchant Hebat di Banyak Tempat

Yang ketiga yaitu menjadi satu kelebihan dari OVO adalah kamu dapat memakai OVO Points di berbagai merchant yang telah bekerja sama.

 

4. Pembayaran Lebih Cepat

Sama seperti media pemayaran cashless lainnya, OVO pun menawarkan pembayaran yang lebih cepat.

 

5. Atur Keuangan dengan Tepat

Kamu bisa mengelola dan memonitor pengeluaran menggunakan OVO.

 

Keuntungan Menggunakan OVO

 

1. Payment

OVO menawarkan kemudahan untuk kamu saat melakukan transaksi serta pembayaran untuk segala kebutuhan di merchant-merchant yang telah bekerja sama. Kamu bisa transaksi tanpa tunai di lebih dari 60.000 outlet/merchant dari Sabang – Merauke.

 

2. Points

OVO tal cuma menawarkan media pembayaran, OVO pula menawarkan loyalty rewards yang bisa kamu dapat peroleh setiap melakukan transaksi di berbagai merchant rekanan OVO. Setiap melakukan transaksi minimum senilai Rp 10.000 maka kamu akan mendapatkan OVO Points. Setiap 1 OVO Points yang Anda kumpulkan bernilai Rp. 1